MAN UTD VS LIVERPOOL

Bikin Tendangan Bebas Bruno Fernandes Gol, Thiago Dihujat

CNN Indonesia | Senin, 25/01/2021 14:18 WIB
Thiago jadi bulan-bulanan netizen saat Liverpool keok dari Manchester United karena malah menunduk saat tendangan bebas Bruno Fernandes. Bruno Fernandes memastikan kemenangan Man Utd atas Liverpool lewat tendangan bebas. ( AP/Phil Noble).
Jakarta, CNN Indonesia --

Thiago Alcantara jadi bulan-bulanan netizen saat Liverpool keok dari Manchester United di babak keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB. Dia bikin tendangan bebas Bruno Fernandes merobek gawang Alisson dan memastikan kemenangan Setan Merah.

Man Utd dan The Reds masih sama kuat 2-2 hingga menit 75. Sampai tiga menit kemudian pasukan Ole Gunnar Solskjaer mendapat tendangan bebas.

Fernandes yang baru masuk di babak kedua menjadi eksekutor. Tendangan bebasnya kemudian meluncur mulus masuk ke pojok kiri gawang Alisson.


Pada momen ini, Thiago yang berada di sebelah barisan pagar betis malah menunduk saat bola tendangan Fernandes melewati kepalanya. Dia seharusnya bisa melompat atau mencegah bola dengan menyundulnya, dilansir dari Daily Mail.

GIF Banner Promo Testimoni

Tak hanya tidak mencegah luncuran bola, Thiago juga abai terhadap keberadaan Paul Pogba. Dia justru membelakangi Pogba dalam situasi timnya dalam tekanan saat lawan dapat tendangan bebas.

'Kelakuan' eks Bayern Munchen dan Barcelona ini menjadi sorotan tajam di media sosial. Banyak yang menghujatnya.

Duel musuh bebuyutan berjalan sengit sejak awal babak pertama. Mohamed Salah sempat membawa The Kop unggul 1-0 sebelum disamakan Mason Greenwood. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Marcus Rashford membalikkan keadaan jadi 2-1. Namun Salah kembali membuat gol dan menyeimbangkan kedudukan sebelum Bruno Fernandes memastikan kemenangan Man Utd 3-2 lewat tendangan bebas.

Dengan kekalahan ini Liverpool gagal melaju ke babak kelima Piala FA. Tak cuma itu, hasil negatif ini juga membuat mereka catatan buruk makin panjang.

Dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool baru menang sekali. Mereka juga menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.

[Gambas:Video CNN]

(osc/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK