Eks Bek Madrid Pepe Nyaris Adu Jotos dengan Rekan Setim

CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 16:05 WIB
Mantan bek Real Madrid yang kini membela FC Porto, Pepe terlibat konfrontasi dan bahkan nyaris adu jotos dengan rekan setimnya, Loum N'Diaye. Bek Porto, Pepe nyaris terlibat adu jotos dengan rekan setimnya. (AP/Jose Coelho).
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan bek Real Madrid yang kini membela FC Porto, Pepe terlibat konfrontasi dan bahkan nyaris adu jotos dengan rekan setimnya, Loum N'Diaye usai pertandingan melawan Farense di pekan ke-15 Liga Portugal, Senin (24/1) malam waktu setempat.

Dilansir Marca, Pepe awalnya hendak menyambut Loum selepas pertandingan yang dimenangkan Porto 1-0 tersebut. Namun Loum terlihat mengucapkan kata-kata yang membuat Pepe naik pitam.

Kejadian itu tertangkap kamera. Dalam video berdurasi 22 detik yang ditampilkan Marca TV, Pepe tampak emosional mendengar ucapan Loum.


Seketika Kapten Porto itu langsung mendorong Loum dan menggunakan sikutnya untuk kembali mendorong Loum. Namun rekan-rekan setim lainnya dan wasit langsung melerai keduanya dengan Pepe masih tampak mengomel.

GIF Banner Promo Testimoni

Entah apa yang dikatakan Loum yang membuat Pepe begitu marah dan emosional. Belum ada penjelasan mengenai insiden tersebut.

Sementara dari laporan Destak, Loum sehari kemudian langsung meminta maaf kepada publik, terutama pendukung Porto. Pemain Senegal berusia 24 tahun itu mengaku insiden dengan bek veteran berusia 37 tahun itu seharusnya tak pernah terjadi.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua fans FC Porto, atas kejadian yang terjadi malam ini. Itu seharusnya tidak pernah terjadi. Pepe adalah seorang kakak dan saya belajar banyak darinya," tulis Loum, di akun Twitternya.

[Gambas:Video CNN]


Kemenangan atas Farense membuat Porto menempel ketat Sporting Lisbon di papan atas Liga Portugal. Dari 15 laga, Porto meraih 35 poin, tertinggal satu poin dari Sporting di puncak yang baru memainkan 14 pertandingan.

Pepe bermain di Real Madrid sejak 2007 ketika dibeli dari Porto. Dia menghabiskan kurang lebih 10 tahun di Santiago Bernebeu sebelum pergi ke Besiktas secara gratis pada 2017.

Sempat tanpa klub pada 2018, Pepe kembali ke Porto pada 2019 dan bermain hingga kini sebagai kapten tim.

(osc/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK