SOROT OLAHRAGA

Man City Tendang Man Utd hingga Ginting di Grup Neraka

CNN Indonesia | Rabu, 27/01/2021 06:38 WIB
Berita soal persaingan di Liga Inggris hingga hasil drawing BWF Tour Finals menghiasi artikel populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Christian Eriksen mencetak gol kemenangan Inter atas Milan. (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita soal persaingan di Liga Inggris hingga hasil drawing BWF Tour Finals menghiasi artikel populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Manchester City menggeser rival sekota mereka Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris usai menang 5-0 atas West Bromwich Albion.

Sementara itu, drawing BWF Tour Finals 2021 rampung digelar, Selasa (26/1). Anthony Sinisuka Ginting tergabung dalam grup neraka bersama Viktor Axelsen dan Chou Tien Chen.


1. Hasil Liga Inggris: Man City Tendang Man Utd dari Puncak

Man City menang telak 5-0 atas West Brom pada pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Hawthorns, Rabu (27/1) dini hari waktu Indonesia.

[Gambas:Video CNN]


Gol kemenangan The Citizens dicetak Ilkay Gundogan (dua gol), Joao Cancelo, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Man City mengoleksi 41 poin, sekaligus menggeser Man United dari puncak klasemen Premier League dengan keunggulan satu angka.

2. Hasil Drawing BWF Tour Finals 2021: Ginting di Grup Neraka

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bakal mengalami persaingan yang berat di BWF Tour Finals 2021 karena berada di grup neraka.

Anthony Ginting tergabung di Grup A bersama tunggal putra andalan Denmark Viktor Axelsen dan pebulutangkis nomor satu Taiwan Chou Tien Chen.

GIF Banner Promo Testimoni

BWF Tour Finals 2021 akan digelar di Bangkok melanjutkan dua turnamen penyisihan yang juga digelar ditempat yang sama demi meminimalisir risiko penyebaran Covid-19. Pertandingan akan dimulai pada Rabu (27/1) dan berakhir Minggu (31/1).

3. Hasil Coppa Italia: Ibra Kartu Merah, Inter Kalahkan AC Milan

Inter Milan melangkah ke semifinal Coppa Italia setelah menyingkirkan AC Milan 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lewat gol ZLatan Ibrahimovic pada menit ke-31, Inter membalas lewat gol penalti Romelu Lukaku di menit ke-71 dan Christian Eriksen di menit ke-90+7.

Pertandingan itu juga diwarnai dengan kartu merah yang diberikan kepada Ibrahimovic pada menit ke-58 usai mendapatkan dua kartu kuning.

(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK