Duel Mayweather vs Youtuber Logan Paul Ditunda

CNN Indonesia | Senin, 01/02/2021 19:46 WIB
Pertarungan mantan juara dunia tinju di berbagai kelas Floyd Mayweather Jr. dengan Youtuber Logan Paul pada 20 Februari nanti ditunda. Floyd Mayweather batal duel melawan Logan Paul. (Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertarungan mantan juara dunia tinju di berbagai kelas Floyd Mayweather Jr. dengan Youtuber Logan Paul pada 20 Februari nanti ditunda.

Penundaan itu dilaporkan TMZ dikutip dari Dazn. Duel ekshibisi Mayweather vs Logan Paul diklaim ditunda karena Covid-19 yang masih mewabah dan hal-hal lain.

Menurut laporan tersebut, baik pihak Mayweather dan Paul tetap mencoba mengatur ulang pertarungan tersebut.


Mayweather dan Logan Paul resmi menggelar pertarungan dengan pay per view setelah pengumuman pada Desember 2020 melalui media sosial keduanya.

The Money, julukan Mayweather memutuskan pensiun usai mengalahkan petarung UFC Conor McGregor dengan TKO pada ronde ke-10 pada Agustus 2017.

[Gambas:Video CNN]

Pertarungan tinju Mayweather vs McGregor itu menghasilkan penjualan pay per view yang sensasional dengan 4,4 juta pembelian PPV.

Usai menjungkalkan The Notorious, Mayweather melanjutkan ekshibisi menghadapi kickboxer dengan rekor tidak terkalahkan Tenshin Nasukawa di RIZIN 14 pada 31 Desember 2018.

GIF Banner Promo Testimoni

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Mayweather menang TKO setelah menghajar Nasukawa pada ronde 1 dan dikabarkan mendapatkan penghasilan US$9 juta atau setara dengan Rp126,5 miliar dari duel tersebut.

Catatan Mayweather berbanding terbalik dengan Logan Paul yang justru memiliki rekor satu kekalahan di dunia tinju usai kalah dari Youtuber KSI pada November 2019.

Saudara kandung Logan, Jake Paul juga ikut menggeluti ekshibisi tinju. Jak dijadwalkan menggelar duel melawan mantan petarung Bellator Ben Askren pada 17 April mendatang.

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK