4 Jejak Ferguson yang Ditiru Solskjaer di Man Utd vs Soton

CNN Indonesia | Rabu, 03/02/2021 07:02 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengikuti jejak Sir Alex Ferguson ketika Manchester United menang 9-0 atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris. Manchester United dua kali meraih kemenangan dengan skor 9-0 di Premier League. (AP/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ole Gunnar Solskjaer mengikuti jejak Sir Alex Ferguson ketika Manchester United menang 9-0 atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris.

Solskjaer kembali meraih kemenangan dengan marjin besar setelah sempat menang 6-2 atas Leeds United pada musim ini.

Menurut catatan Opta, kemenangan atas Southampton yang dibukukan anak asuh Solskjaer juga pernah ditorehkan Man Utd ketika masih ditangani Ferguson.


Berikut 4 Jejak Ferguson yang Ditiru Solskjaer Saat Man Utd Mengalahkan Southampton:

[Gambas:Video CNN]

1. Sebelum mengalahkan Southampton dengan skor 9-0, Man Utd pernah mengemas kemenangan dengan skor yang sama ketika menaklukkan Ipswich Town pada Maret 1995.

2. Man Utd meraih kemenangan kandang dan tandang dalam satu musim atas Southampton untuk kali pertama sejak musim 2012/2013.

GIF Banner Promo Testimoni

3. Musim ini Man Utd meraih dua kemenangan dengan mencetak enam gol atau lebih, yakni melawan Leeds dan Southampton. Di masa Ferguson, Man Utd juga pernah menorehkan dua kemenangan dengan mencetak enam gol atau lebih yakni melawan Bradford dan Arsenal pada musim 2000/2001.

4. Man Utd mencetak empat gol pada babak pertama ketika melawan Leeds dan Southampton. Ketika musim 1997/1998, Man Utd juga pernah mencetak empat gol pada babak pertama dalam dua pertandingan berbeda.

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK