Ada Sihir Pemain Depan di Man Utd vs Southampton

CNN Indonesia | Rabu, 03/02/2021 07:52 WIB
Ole Gunnar Solskjaer memberi apresiasi lebih kepada penghuni lini serang The Red Devils dalam laga Manchester United vs Southampton. Edinson Cavani dan Marcus Rashford kembali masuk dalam daftar pencetak gol. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tidak semua gol dalam kemenangan Manchester United atas Southampton berasal dari pemain depan, namun Ole Gunnar Solskjaer memberi apresiasi lebih kepada penghuni lini serang The Red Devils.

Terlepas dari gol Aaron Wan-Bissaka, dan Scott McTominay serta bunuh diri Jan Bednarek, pemain-pemain depan Man utd seperti Marcus Rashford, Edinson Cavani, Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Daniel James turut membombardir gawang Southampton.

Setelah lima pertandingan terakhir di Liga Inggris hanya Cavani yang mampu membobol gawang lawan, laga melawan Southampoton menjadi ajang pembuktian para pemain depan Man Utd.


Solskjaer pun memberi kredit kepada Rashford dan kawan-kawan yang bisa menunjukkan hasil kerja keras dalam latihan di sebuah pertandingan.

Manchester United's Marcus Rashford, left, duels for the ball with Southampton's Moussa Djenepo during the English Premier League soccer match between Manchester United and Southampton, at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Tuesday, Feb. 2, 2021. (Phil Noble/Pool via AP)Marcus Rashford mencetak satu gol ketika Man Utd mengalahkan Southampton. (Phil Noble/Pool via AP)

"Kami telah menunggu mereka [pemain-pemain depan] untuk menunjukkan sihir, dan malam ini adalah malam bagi mereka untuk tampil dan menikmati, kami belum memiliki terlalu banyak gol dari mereka," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Mereka menikmatinya dan ada beberapa yang tampil bagus. Mereka telah berhasil [memulihkan kemampuan]. Ada banyak penampilan bagus dan hasil seperti ini, mencetak gol, selalu bagus untuk tim," sambung mantan pemain Man Utd tersebut.

Solskjaer menilai anak asuhnya haus gol dan merespons dengan baik selama 90 menit.

GIF Banner Promo Testimoni

Man Utd kini tercatat sebagai klub dengan jumlah gol terbanyak di Liga Inggris dengan 46 gol, mengungguli Liverpool yang sudah mencetak 43 gol.

Hanya saja Man Utd masih kalah selisih gol dibanding Man City sehingga belum bisa menempati posisi puncak. Man City yang mencetak 37 gol baru kebobolan 13 kali sehingga memiliki selisih 24 gol atau lebih banyak ketimbang Man Utd yang mencetak 46 gol dan dibobol 27 kali.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK