Youtuber Logan Paul Ngotot Ingin Hajar Mayweather

CNN Indonesia | Rabu, 03/02/2021 18:16 WIB
Youtuber Logan Paul ngotot berduel tinju dengan Floyd Mayweather Jr. meski rencana awal pertarungan ini sempat ditunda karena Covid-19. Logan Paul ngotot ingin hajar Floyd Mayweather Jr. (Michael Reaves/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Youtuber Logan Paul ngotot berduel tinju dengan Floyd Mayweather Jr. meski pertarungan ekshibisi keduanya pada Februari ini dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Pada Desember 2020, Logan dan Mayweather sama-sama mengumumkan duel ekshibisi pada 20 Februari nanti. Akan tetapi, rencana itu harus batal karena virus corona yang masih mewabah.

Meski demikian, sejumlah laporan menyebut baik pihak Mayweather maupun Logan akan mencoba mengatur ulang pertarungan itu.


Hal tersebut diakui Logan yang ngotot tetap ingin bertarung melawan juara dunia tinju di beberapa kelas itu.

"Pertarungan masih terjadi [tetapi] kami ingin memiliki arena yang dikemas di suatu tempat dan kemudian dari sisi bisnis, kami harus menyelesaikannya," ujar Logan dikutip dari Sky Sports.

[Gambas:Video CNN]

"Dia memiliki banyak orang di timnya, [penasihatnya] Al Haymon terlibat, jika Anda tahu tinju, Anda tahu apa artinya mendapatkan kesepakatan yang sebenarnya dan menentukan tempat," ucap Logan menambahkan.

Keinginan Logan berduel dengan Mayweather bukan isapan jempol. Youtuber asal Amerika Serikat itu juga ingin membekali dirinya dengan persiapan maksimal guna memberikan perlawanan kepada The Money.

GIF Banner Promo Testimoni

"Saya membutuhkan banyak praktek, latihan, sparring dengan ikat pinggang saya melawan orang ini. Dengan setiap hari yang berlalu saya menjadi lebih baik dan dia semakin tua," kata Logan.

Dalam rilis yang dikeluarkan Mayweather dan Logan pada akhir tahun lalu, pertarungan ekshibisi ini menggunakan hak siar dengan sistem pay per view.

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK