Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Man City di Liga Inggris

CNN Indonesia | Jumat, 05/02/2021 15:17 WIB
Liverpool vs Manchester City akan menjadi big match Liga Inggris akhir pekan ini. Berikut jadwal siaran langsung Liverpool vs Man City. Liverpool akan menjamu Manchester City di Liga Inggris. (AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool vs Manchester City akan menjadi big match Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu (7/2). Berikut jadwal siaran langsung Liverpool vs Man City.

Duel Liverpool vs Man City di Stadion Anfield merupakan salah satu laga terpenting di Liga Inggris musim ini. Hasil pertandingan ini bisa menentukan arah persaingan gelar juara Premier League.

Liverpool sangat butuh kemenangan saat melawan Man City. Kekalahan dari Brighton & Hove Albion tengah pekan ini membuat The Reds tertinggal tujuh poin dari Man City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.


Jadwal siaran langsung Liverpool vs Man City akan disiarkan langsung stasiun televisi NET TV. Kickoff Liverpool vs Man City dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB.

GIF Banner Promo Testimoni

Liverpool yang sempat memimpin klasemen Liga Inggris belakangan terpuruk dan turun ke posisi empat klasemen degan 40 poin. Liverpool hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris, termasuk merasakan tiga kekalahan.

Sementara Man City meraih sembilan kemenangan beruntun, atau 11 kemenangan dari 13 laga terakhir. Tim asuhan Pep Guardiola juga tidak pernah menelan kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir di Premier League.

[Gambas:Video CNN]

Jika kalah dari Man City, maka Liverpool bisa tertinggal hingga 13 poin dari The Citizens. Pasalnya, Man City punya jumlah pertandingan lebih banyak daripada Liverpool.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Man City di Liga Inggris

Minggu 7 Februari 2021 / 23.30 WIB / NET TV

(har/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK