Usai Lawan Logan, Mayweather Ingin Hajar Jake Paul

CNN Indonesia | Sabtu, 06/02/2021 13:39 WIB
Floyd Mayweather Jr. punya rencana ingin menghajar Youtuber Jake Paul setelah melawan kakaknya Logan Paul. Floyd Mayweather Jr. punya beberapa rencana ekshibisi tahun ini usai melawan Logan Paul. (Christian Petersen/Getty Images/AFP).
Jakarta, CNN Indonesia --

Floyd Mayweather Jr. punya rencana melakoni beberapa pertarungan di atas ring tinju tahun ini. Salah satunya ingin menghajar Youtuber Jake Paul usai melawan kakaknya, Logan Paul.

Duel Mayweather vs Logan resmi ditunda. Sedianya mereka bakal bertarung pada 20 Februari. Itu menjadi pertarungan kedua bagi Mayweather usai pensiun setelah yang pertama melawan Conor McGregor beberapa tahun lalu.

Dilansir Mirror, Mayweather telah menyiapkan rencana setidaknya tiga pertarungan ekshibisi. Mulai dari Logan, Jake, lalu 50 Cent. Hal itu ia ungkapkan melalui akun instagramnya.


"Tahun ini saya akan fokus pada beberapa pertarungan ekshibisi. Saya akan mengadakan ekshibisi di Tokyo, Jepang lagi. Tentu saja dengan saya versus Logan Paul," katanya.

GIF Banner Promo Testimoni

Setelah lawan Logan, The Money juga ingin bertarung melawan saudaranya yang juga Youtuber, Jake Paul yang bakal melawan Ben Askren.

"Jika Jake Paul bisa melewati Ben Askren, saya akan mengadakan ekshibisi dengannya juga. Saya juga mendengar bahwa 50 Cent akan melawan saya tetapi mengklaim tubuh saya terlalu kecil," katanya.

[Gambas:Instagram]

Mayweather memiliki rekor tak terkalahkan dalam 50 pertarungan. Dia juga memiliki rekor luar biasa selama kariernya di atas ring tinju, yakni memenangkan 15 gelar dunia utama dengan lima kelas berbeda.

Mengakhiri karir profesionalnya tanpa terkalahkan, ia mengalahkan petinju seperti Canelo Alvarez, Manny Pacquiao, Oscar De La Hoya dan Ricky Hatton.

Duel Floyd Mayweather Jr. dengan Youtuber Logan Paul pada 20 Februari nanti ditunda. Penundaan itu dilaporkan TMZ dikutip dari Dazn.

Pertarungan ekshibisi Mayweather vs Logan Paul diklaim ditunda karena Covid-19 yang masih mewabah dan hal-hal lain.

Menurut laporan tersebut, baik pihak mantan juara dunia tinju di berbagai kelas tersebut dan Paul tetap mencoba mengatur ulang pertarungan tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(osc/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK