Resmi: Ducati Rilis Motor Serba Merah di MotoGP 2021

jun, CNN Indonesia | Rabu, 10/02/2021 00:47 WIB
Ducati resmi merilis motor baru yang akan digunakan oleh duo pembalap anyar mereka, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, di MotoGP 2021. Ducati resmi rilis motor baru untuk MotoGP 2021. (MOHD RASFAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ducati resmi merilis motor baru yang akan digunakan oleh duo pembalap anyar mereka, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, di MotoGP 2021.

Miller dan Bagnaia juga ambil bagian dalam perkenalan Desmosedici GP21 yang digelar secara secara online pada Selasa (9/2) waktu setempat.

Yang mencolok dari penampakan GP21 kali ini adalah warna merah mendominasi di setiap bagian motor. Tahun lalu, bagian depan, belakang, serta sayap disisipkan warna hitam.


"Emosi yang saya rasakan saat melihat Desmosedici serba merah dan mengenakan setelan baru saya untuk pertama kalinya sungguh luar biasa!" kata Miller di situs resmi Ducati.

[Gambas:Instagram]

"Butuh waktu lama untuk sampai sejauh ini dan akhirnya menjadi "merah" telah memberikan saya kepuasan besar, tapi juga motivasi tepay untuk terus bekerja keras dengan komitmen dan dedikasi menuju target masa depan."

Sementara Bagnaia mengaku bangga dan berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan tim di musim depan.

GIF Banner Promo Testimoni

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan tidak mengecewakan harapan semua orang. Saya yakin memiliki semua yang dibutuhkan untuk bersaing sejak awal dan mencapai posisi tertinggi," ujar Bagnaia.

Keduanya masing-masing menggantikan Andrea Dovizioso yang memilih vakum di MotoGP 2021 dan Petrucci yang tidak mendapat perpanjangan kontrak di Ducati.

Miller dan Bagnaia tampil impresif di MotoGP 2020. Performa apik keduanya membuat Pramac Racing menempati posisi kelima dalam daftar tim dengan koleksi poin terbanyak di bawah Suzuki, Petronas Yamaha, KTM, dan Ducati.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK