Jordi Alba Ingin Ikut Messi ke PSG

CNN Indonesia | Rabu, 10/02/2021 15:53 WIB
Bek kiri Barcelona Jordi Alba ingin ikut bersama Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. Jordi Alba (kanan) ingin ikut Lionel Messi ke PSG. (AP/Jose Miguel Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek kiri Barcelona Jordi Alba disebut ingin ikut bersama Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan.

Rumor kepindahan Messi ke PSG turut menyeret sejumlah pemain lain, salah satunya Jordi Alba. Meski memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2024, namun pemain asal Spanyol itu dikabarkan tidak keberatan pergi dengan La Pulga ke PSG.

Dikutip dari Diario Gol, Jordi Alba jadi salah satu pemain Blaugrana yang dekat dengan Messi ketika sejumlah pemain senior klub asal Catalunya tersebut memusuhi sang kapten pada musim ini. Di musim ini Messi banyak terlibat dengan konflik. Hal itu tidak terlepas dari keinginannya pergi dari Barcelona pada awal musim.


Sejak bergabung pada 2012, bek 31 tahun itu memberikan banyak gelar untuk Barcelona. Karena hal tersebut juga, Alba diklaim ingin mencoba pengalaman lain.

[Gambas:Video CNN]

Meski demikian, Alba masih menunggu apa yang akan dilakukan Messi pada akhir musim nanti. Bintang asal Argentina itu belum memutuskan masa depannya, baik itu bertahan di Camp Nou atau pergi.

Satu yang pasti, Alba disebut sangat ingin ikut dengan Messi jika harus berkarier di PSG pada musim depan.

GIF Banner Promo Testimoni

Jika tawaran dari Les Parisiens menggugah minat Alba, bukan tidak mungkin pemain kelahiran L'Hospitalet de Llobregat itu akan jadi pilar baru tim asuhan Mauricio Pochettino.

Dalam delapan musim belakangan bersama Barcelona, total 14 trofi mulai dari La Liga, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub dikoleksi Alba.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK