Hadir di Markas Barcelona, Khabib Dukung PSG

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 02:56 WIB
Juara bertahan kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mendukung PSG saat melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Khabib Nurmagomedov dukung PSG lawan Barcelona. (AP Photo/ Mahmoud Khaled)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara bertahan kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mendukung Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari waktu Indonesia.

Laga ini akan krusial baik bagi Barcelona maupun PSG. Blaugrana perlu memanfaatkan status sebagai tuan rumah dengan meraih kemenangan dan juga margin gol yang besar guna mendapatkan modal di leg kedua di kandang PSG.

Meski demikian, Les Parisiens juga bisa menjadikan laga tandang ini kesempatan membawa pulang hasil positif untuk leg kedua. Minimal, tim asuhan Mauricio Pochettino itu bisa bermain imbang atau mencuri gol di kandang Barcelona.


Dalam pertarungan dua klub besar Eropa itu, Khabib mengaku akan hadir di Camp Nou guna menyaksikan duel Barcelona vs PSG tersebut. Tidak saja menonton, petarung berjuluk The Eagle itu juga akan mendukung klub ibu kota Prancis.

"Dalam perjalanan ke Camp Nou. Maju terus, PSG. #HalaMadrid," ujar Khabib dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram dikutip dari Sports.ru.

[Gambas:Video CNN]

Semua orang yang tahu tentang Khabib akan memaklumi sikap petarung asal Rusia itu. Khabib merupakan penggemar berat Real Madrid dan juga Liverpool.

Meskipun bergelut di dunia pertarungan gaya bebas, namun Khabib merupakan pecinta olahraga sepak bola. Selain sebagai suporter Madrid dan Liverpool, dia juga pendukung sejati klub Rusia Anzi Makhachkala.

Dalam beberapa kesempatan, Khabib kerap menggunakan Instagram guna mengunggah sesuatu tentang sepak bola, mulai dari memuji performa Cristiano Ronaldo hingga mengulang momen lawas sepak bola seperti Piala Dunia.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK