Tonton PSG Bantai Barcelona, Khabib Dapat Jersey Mbappe

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 07:07 WIB
Khabib Nurmagomedov, mendapat jersey Kylian Mbappe dan Keylor Navas setelah menyaksikan secara langsung laga Barcelona vs PSG. Khabib hadir langsung di Camp Nou. (AFP/Michael Reaves)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mendapat jersey Kylian Mbappe dan Keylor Navas setelah menyaksikan secara langsung laga Barcelona vs Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Khabib sudah menyatakan bakal hadir di Camp Nou melalui unggahan di Instagram setelah mendapat undangan dari PSG. Pria asal Dagestan itu pun mencantumkan kata dukungan untuk PSG yang menjadi tamu pada leg pertama babak 16 besar tanpa lupa mencantumkan tagar #halamadrid.

Jelang pertandingan dimulai, tepatnya ketika para pemain sudah masuk ke lapangan dan berbaris, Khabib mengunggah live Instagram memperlihatkan lapangan yang sudah terisi pemain dan beberapa orang yang duduk di dekatnya.


Khabib terlihat berada dalam barisan petinggi-petinggi PSG yang menonton langsung dari tribun markas Barcelona.

[Gambas:Instagram]

Fans Real Madrid itu pun kembali mengunggah instastory ketika Mbappe melesakkan gol ketiganya dalam pertandingan atau gol keempat PSG yang tercipta pada menit ke-85.

Bukti Khabib hadir di stadion tak hanya itu saja. Usai pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1 untuk PSG, Khabib memamerkan foto jersey Mbappe lengkap dengan tanda tangan dan juga tertera kata 'untuk Khabib'.

Bukan cuma dapat jersey Mbappe, Khabib juga berfoto dan mendapat kaus tanding Keylor Navas.

Khabib yang tenar lantaran kiprah di olahraga mixed martial arts diketahui menyukai sepak bola. Khabib pernah menceritakan saat kecil bercita-cita menjadi pesepak bola. Bahkan belum lama ini beberapa kali Khabib menampilkan potongan video sedang bermain sepak bola.

Khabib juga memiliki hubungan pertemanan dengan Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK