Jadwal Siaran Langsung Porto vs Juventus di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 15:58 WIB
Berikut siaran langsung duel Porto vs Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2) dini hari waktu Indonesia. Juventus akan bertamu ke Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions. (AP/Fabio Ferrari).
Jakarta, CNN Indonesia --

Laga Porto vs Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji, Kamis (18/2) dini hari nanti. Berikut siaran langsung duel Porto vs Juventus di Stadion Do Dragao.

Fase gugur Liga Champions sudah kembali dimulai pada Rabu (17/2) dini hari tadi. Dua laga, yakni Barcelona vs PSG dan RB Leipzig vs Liverpool jadi awal dari fase gugur.

Para tim tamu meraih kemenangan meyakinkan sebagai modal untuk leg kedua nanti. PSG menghancurkan Barcelona 4-1, sementara Liverpool mengandaskan Leipzig 2-0.


Adapun dua laga dini hari nanti, yakni Sevilla vs Borussia Dortmund dan Porto vs Juventus. Hanya laga Porto vs Juventus yang disiarkan langsung stasiun televisi nasional, yakni SCTV pada pukul 03.00 WIB.

Juventus menjadi tamu lebih dulu karena menjadi juara grup G, sedangkan Porto runner up grup C.

[Gambas:Video CNN]

Porto dan Juventus sudah empat kali bertemu di Liga Champions sejak 2001 silam. Terakhir kedua tim bentrok pada 16 besar Liga Champions 2016/2017. Kala itu Juventus memenangi dua leg, 2-0 dan 1-0.

Saat itu Bianconeri masih belum diperkuat Cristiano Ronaldo yang baru pindah dari Real Madrid pada musim 2017/2018. Kali ini Juventus akan bertamu ke Do Dragao bersama CR7.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo besar kemungkinan bakal menduetkan Ronaldo dengan Alvaro Morata di depan dalam formasi 4-4-2.

Setelah leg pertama, kedua tim akan bertemu lagi di leg kedua pada 11 Maret mendatang di markas Juventus. 

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis (18/2):

Porto vs Juventus 03.00 WIB / SCTV

(osc/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK