Dewa MotoGP, Rossi Tak Masalah Makan di Lantai

CNN Indonesia | Kamis, 18/02/2021 09:57 WIB
Kekasih legenda MotoGP Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, mengungkap alasan kenapa mencintai The Doctor. Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Tiziana FABI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kekasih legenda MotoGP Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, mengungkap alasan kenapa mencintai The Doctor. Francesca menganggap Rossi sebagai sosok yang membumi meski kaya raya dan sangat terkenal.

Rossi yang berulang tahun ke-42 pada Selasa (16/2), sudah menjalin hubungan spesial dengan Francesca sejak dua tahun lalu.

Dalam wawancara dengan talk show Verissimo, Francesca mengungkap sosok Rossi yang sesungguhnya. Model 27 tahun itu mengatakan Rossi berbeda dari orang-orang terkenal atau kaya raya lainnya di Italia.


Rossi, dikatakan Francesca, tidak pernah memilih teman. Rossi tidak masalah berbincang atau berteman dengan sosok yang bukan dari kalangan kelas atas. Bahkan Rossi tidak masalah jika harus makan di lantai.

"Sebelumnya saya tinggal di Milan, dan saya sering bertemu orang-orang dari dunia hiburan atau pesepakbola, dan mereka semua punya pendekatan yang berbeda. Ketika saya bertemu Rossi, saya langsung menyadari dia tetap membumi," ucap Francesca dikutip dari Speedweek.

"Tidak masalah Anda berasal dari mana atau masih suka makan di lantai. Dia sangat ramah. Anda tidak sering menemukan pria seperti Rossi di zaman seperti ini, terlebih dia sangat terkenal. Saya sangat menyukai sifat itu dan itu sebabnya saya memilih Rossi," ujar Francesca.

Francesca dan Rossi kini tinggal bersama di Tavullia. Meski sangat terkenal di kampung halamannya, Rossi juga tidak menjalani kehidupan jetset.

"Kami tinggal di Tavullia, dikelilingi orang yang tumbuh bersama Rossi. Privasi kami sangat dihormati. Kami suka menonton film, travel, nonton serial televisi, makan malam di restoran, menghabiskan waktu dengan teman. Sungguh menjalani kehidupan yang normal," ucap Francesca.

"Saya tidak menyangka kehidupan seperti ini dari Rossi, itu adalah salah satu hal yang membuat saya terkesan ketika saya bertemu dengan dia," sambung model asal Italia tersebut.

Rossi dianggap sebagai dewa MotoGP dengan torehan 115 kemenangan dan sembilan gelar juara dunia Grand Prix. Pada 2020, kekayaan The Doctor diklaim mencapai US$180 juta atau setara Rp2,5 triliun.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK