Jadwal Liverpool vs Everton di Liga Inggris

CNN Indonesia | Jumat, 19/02/2021 13:01 WIB
Duel Liverpool vs Everton di Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Anfield. Berikut jadwal Liverpool vs Everton. Jadwal Liverpool vs Everton di Liga Inggris. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Liverpool vs Everton di Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Anfield. Berikut jadwal Liverpool vs Everton.

Liverpool kembali bertemu lawan berat di Premier League. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun dari Brighton, Manchester City dan Leicester, The Reds akhir pekan ini akan menjamu Everton.

Everton yang berada di bawah Liverpool pada klasemen Liga Inggris, juga sedang memiliki tren negatif. Dua kekalahan beruntun dialami tim asuhan Carlo Ancelotti, dengan terakhir ditekuk Man City 1-3.


Jadwal Liverpool vs Everton akan digelar mulai pukul 00.30 WIB pada Minggu (21/2) dini hari WIB. Siaran langsung Liverpool vs Everton bisa disaksikan melalui Mola TV.

Pada pertemuan pertama Derby Merseyside musim ini, 17 Oktober lalu, Liverpool ditahan imbang Everton 2-2 setelah sempat dua kali unggul pada laga di Goodison Park.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya mengatakan peluang The Reds untuk mempertahankan gelar Liga Inggris sudah tertutup. Kemenangan atas RB Leipzig di Liga Champions, tengah pekan ini, juga dianggap Klopp belum sepenuhnya membangkitkan Liverpool.

"Anda tidak bisa membangun mentalitas hanya dalam satu pertandingan, tapi kami bermain bagus di laga ini. Kami pantas menang. Saya tahu banyak orang yang menunggu kami tersandung lagi, tapi anak-anak tidak tersandung, jadi saya senang," ujar Klopp dikutip dari Daily Express.

[Gambas:Video CNN]

Everton sudah tidak pernah menang di Anfield pada semua ajak sejak 1999. Sementara kemenangan terakhir Everton di semua kompetisi atas Liverpool terjadi pada 2010.

Liverpool saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 40 poin, unggul tiga poin atas Liverpool.

Jadwal Liverpool vs Everton di Liga Inggris

Minggu 21 Februari / 00.30 WIB / Mola TV

(har/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK