Lukaku Teriaki Ibrahimovic Usai Bobol Gawang Milan

CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 08:07 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku diklaim meneriaki Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang AC Milan. Romelu Lukaku disebut meneriaki Zlatan Ibrahimovic di laga AC Milan vs Inter Milan. (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Inter MilanRomelu Lukaku diklaim meneriaki Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang AC Milan dalam Derby della Madonnina, Minggu (21/2).

Lukaku mencetak gol ketiga Milan di laga ini. Dua gol lainnya dijaringkan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez.

Lukaku membobol gawang Gianluigi Donnarumma setelah melakukan aksi individu dari tengah lapangan. Dilansir dari Sport Bible, begitu bola masuk ke gawang, Lukaku berlari ke arah bendera sepak pojok, menunjuk dadanya, dan beberapa kali terdengar meneriakan kata 'Dio'


Dio berarti Dewa dalam bahasa Italia. Teriakan itu kemudian dikaitkan dengan perselisihan Lukaku dengan Ibrahimovic.

Penyerang asal Swedia itu pernah menyebut dirinya sebagai dewa saat terlibat perang kata-kata dengan Lukaku. Ibrahimovic dan Lukaku sebenarnya pernah jadi rekan setim di Manchester United.

Pengguna Twitter yang juga seorang jurnalis, Emanuel Rosu coba membedah potongan video Lukaku yang viral di media sosial.

"Saya mendengarnya lagi dan lagi. Bisa berarti 'lo' yang berarti saya, bisa juga 'Dio' yang berarti Dewa," ucap Rosu.

"Zlatan sebelumnya mengatakan dia adalah 'Dewa'. Jadi satu di antara kata itu masuk akal," ia melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

Dalam derby Milan edisi sebelumnya, Lukaku dan Ibrahimovic terlibat konflik. Peristiwa itu terjadi pada perempat final Coppa Italia, Januari lalu.

Insiden bermula ketika Lukaku mendapat pelanggaran keras dari kapten Milan Alessio Romagnoli. Keduanya kemudian terlibat adu argumen di tengah lapangan.

Ibrahimovic lalu menyela dan terus mencecar Lukaku. Ibrahimovic dikabarkan melontarkan perkataan yang menyinggung ibu dan berbau rasialisme yang membuat Lukaku marah besar.

"Oke, telepon ibumu," kata Ibrahimovic seraya mengajak Lukaku berkelahi di luar lapangan. "Lakukan voodoo sialanmu," sambung Ibra.

Wasit Paolo Valeri kemudian melayangkan kartu kuning untuk kedua pemain. Ketegangan di antara keduanya pun berhenti sejenak.

Pertandingan terus berlanjut namun pertengkaran Lukaku dan Ibrahimovic jauh dari kata selesai. Keduanya masih terlibat cekcok saat perjalanan menuju ruang ganti di jeda laga.

Lukaku yang masih kesal berusaha untuk melanjutkan konfrontasi dengan Ibrahimovic. Namun, aksi Lukaku bisa diredam rekan satu timnya di laga tersebut.

(jal/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK