SOROT OLAHRAGA

Man Utd ke 16 Besar Liga Europa, Drama Baru di Barcelona

osc, CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 06:27 WIB
Berita Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai bermain imbang melawan Real Sociedad menjadi terpopuler dalam 24 jam terakhir. Manchester United melaju ke babak 16 besar Liga Europa. (AP/Martin Rickett).
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai bermain imbang melawan Real Sociedad menjadi terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu drama baru terjadi tubuh Barcelona antara Ronald Koeman dengan pemain senior juga masuk jajaran terpopuler.

Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

1. Man Utd Lolos ke 16 Besar Liga Europa


Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah imbang tanpa gol melawan Real Sociedad pada leg kedua babak 32 besar di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2), malam waktu setempat.

MU dipastikan melaju karena menang agregat 4-0 atas Real Sociedad. Di leg kedua pada 18 Februari lalu, Setan Merah membantai Sociedad 4-0 di kandang lawannya itu.

Banner Testimoni

2. Alasan Man City Konsisten: Banyak Uang

PelatihManchester City Pep Guardiolamenjelaskan alasan di balik sukses timnya tampil konsisten dari musim ke musim.

Sejak dipegang Guardiola, Man City terbilang tampil konsisten. Meski belum pernah memenangkan gelar Liga Champions, 'The Citizens' sukses merebut banyak gelar di level domestik.

"Kami punya banyak uang untuk membeli pemain-pemain hebat. Tanpa pemain-pemain yang berkualitas baik, kami tidak mampu melakukannya," ucap Guardiola menjawab pertanyaan itu dengan nada sarkasme.

3. Drama Baru Barcelona: Koeman vs Pemain Senior

Pemain senior Barcelona menanggapi kritik pelatih Ronald Koeman soal kontribusi pemain-pemain veteran di Blaugrana.

Usai kemenangan atas Elche, Koeman menyebut para pemain-pemain senior di Barcelona memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih banyak.

Salah satu pemain kawakan di Barcelona, Jordi Alba, merespons ucapan Koeman. Menurut Alba para pemain senior memiliki peran lebih guna membimbing pemain muda dan masih baru di Camp Nou.

[Gambas:Video CNN]

(osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK