Egy Tak Main, Lechia Menang

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 28/02/2021 07:52 WIB
Lechia Gdansk berhasil memenangkan laga lawan Stal Mielec di Liga Polandia. Di laga ini, Egy Maulana Vikri tidak diturunkan. Egy Maulana Vikri sedang berjuang untuk bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lechia Gdansk berhasil memenangkan laga lawan Stal Mielec di Liga Polandia. Di laga ini, Egy Maulana Vikri tidak diturunkan.

Egy masuk dalam daftar skuat yang dibawa ke markas Stal Mielec yang merupakan tim juru kunci Ekstraklasa saat ini. Lechia berhasil mencetak gol melalui Lukasz Zwolinski di menit akhir babak pertama.

Meski lebih banyak ditekan oleh tim tuan rumah, Lechia berhasil mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.


Dalam duel ini, pelatih Piotr Stokowiec hanya melakukan satu pergantian pemain. Pergantian pemain itu dilakukan saat memasukkan Conrado Buchanelli untuk menggantikan Joseph Ceesay.

[Gambas:Video CNN]

Di luar itu, Stokowiec tidak melakukan pergantian pemain lainnya. Hal ini berbeda dengan kubu Stal Mielec. Stal Mielec melakukan empat pergantian pemain di laga ini dalam upaya mereka memburu ketinggalan.

Banner Testimoni

Kemenangan ini membuat Lechia mengoleksi 29 poin di klasemen Ekstraklasa. Lechia resmi naik ke posisi keempat menggusur Gornik Zabrze dan kini punya keunggulan dua angka atas sang pesaing.

Gornik Zabrze kalah tipis 1-2 dari pemimpin klasemen Legia Warsawa. Hasil itu juga membuat Legia Warsawa kini mengoleksi 39 poin, alias berjarak 10 angka dari Lechia.

Dikutip dari transfermarkt, Egy Maulana Vikri total turun di lima laga musim ini dengan jumlah menit bermain secara keseluruhan adalah 62 menit.

(ptr/osc)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK