Prediksi Chelsea vs Man Utd di Liga Inggris

osc, CNN Indonesia | Minggu, 28/02/2021 07:15 WIB
Berikut prediksi laga big match antara Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris Minggu (28/2) malam waktu Indonesia. Chelsea akan menjamu Manchester United, Minggu (28/2) malam waktu Indonesia. (AP/Oli Scarff).
Jakarta, CNN Indonesia --

Chelsea kedatangan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2) malam waktu Indonesia. Berikut prediksi laga big match antara Chelsea vs Man Utd.

Liga Inggris akhir pekan ini diwarnai big match duel The Blues melawan Red Devils. Duel di Stadion Stamford Bridge ini diprediksi bakal berjalan sengit.

Kedua tim sama-sama dalam laju bagus. Baik Chelsea maupun Man Utd sama-sama belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.


Berikut prediksi Chelsea vs Man Utd versi redaksi olahraga CNNIndonies.com.

Man Utd Comeback Kalahkan Chelsea (Surya Sumirat)

Di tangan Thomas Tuchel, Chelsea kali ini memberikan kejutan kepada Man United. MU sedikit kewalahan dengan dominasi The Blues dan juga permainan cepat kedua wingbacknya.

Chelsea tampaknya bisa tanpa kesulitan untuk unggul 2-0 lebih dahulu atas Man United. Akan tetapi, Setan Merah juga tak ingin menyerah begitu saja.

DNA tim comeback masih ada pada Man Utd di era Ole Gunnar Solskjaer. Dari tertinggal 0-2, MU bisa berbalik unggul lalu menang 3-2 atas Chelsea.

Chelsea Era Tuchel Menang Atas Man Utd (Putra Permata Tegar Idaman)

Sejak Thomas Tuchel datang, Chelsea seperti mendapatkan gairah baru. Mereka mencatat tren positif baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.Ujian Tuchel kembali hadir ketika Manchester United datang ke Stamford Bridge.

Dari segi permainan, kecepatan pemain-pemain Man Utd bakal jadi ancaman utama lini pertahanan Chelsea. Tetapi The Blues juga punya modal untuk percaya diri seiring rapor bagus mereka dalam satu bulan terakhir.

Di tengah duel yang ketat, Chelsea bisa meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United.

Banner Testimoni

Tren Positif Chelsea Berlanjut (Nova Arifianto)

Kepercayaan diri Chelsea meningkat seiring hasil-hasil yang mereka raih bersama Tuchel. The Blues bakal mengontrol pertandingan dengan peran besar kuartet gelandang. Sementara Man Utd lebih mengandalkan serangan balik lewat pemain-pemain cepat yang mereka miliki.

Saya prediksi Chelsea vs Man Utd menjadi milik tuan rumah dengan skor tipis 1-0 atau 2-1 seperti lazimnya kemenangan di era Tuchel.

Tanpa Pemenang (Oscar Ferry)

Chelsea mulai membaik di tangan Thomas Tuchel. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam beberapa laga. Di kubu tamu, Manchester United juga masih menjaga tren bagusnya.

Kedua tim akan main saling ngotot, dengan The Blues akan lebih dominan. Sedangkan Setan Merah seperti biasa kemungkinan akan lebih cenderung bermain menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Saya prediksi keduanya bermain imbang 1-1 atau 2-2.

[Gambas:Video CNN]

(osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK