Konflik Man Utd: Maguire dan Rashford Saling Umpat

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 13:11 WIB
Dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Marcus Rashford bertengkar saat ditahan imbang Crystal Palace di Liga Inggris. Harry Maguire berseteru dengan Marcus Rashford saat Manchester United ditahan imbang Crystal Palace di Liga Inggris. (AP/Alex Pantling)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Marcus Rashford bertengkar saat ditahan imbang Crystal Palace di Liga Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Tensi panas antara Maguire dan Rashford itu terjadi di babak kedua. Dilansir dari Daily Mail, Maguire diketahui marah kepada Rashford karena menggagalkan kesempatan Man Utd saat melakukan serangan.

Rashford coba terlibat dalam sebuah skema serangan yang dibangun Man Utd. Namun, Rashford sudah lebih dulu berada dalam posisi offside saat menyundul bola sehingga peluang yang didapat tim tamu menjadi sia-sia.


Setelah tertangkap dalam posisi offside, Rashford kemudian bertanya kepada Maguire. "Kamu mau saya melakukan apa?," tanya Rashford.

Maguire kemudian membalas pertanyaan itu dengan makian. "Tetap di posisi onside, sialan!"

Rashford tertangkap kamera tidak terima dimaki oleh Maguire. Penyerang timnas Inggris itu pun melontarkan pernyataan balasan kepada kapten The Red Devils tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Tutup mulutmu, sialan," balas Rashford.

Cekcok antara Maguire dan Rashford ini jadi potret rasa frustrasi pemain Man Utd saat melawan Palace. Man Utd yang difavoritkan meraih kemenangan justru tertahan di markas Palace yang di atas kertas bisa mereka kalahkan.

Mengacu statistik, Man Utd mendominasi penguasaan bola dengan 63 persen berbanding 37 persen. Akan tetapi, selama 2x45 menit Man Utd hanya satu kali melepaskan tembakan tepat sasaran ke gawang tuan rumah.

Torehan itu lebih buruk dari Palace. Tim asal London itu membuat dua tembakan tepat sasaran dari delapan usaha untuk mencetak gol.

Kegagalan meraih poin di kandang Palace juga membuat Man Utd semakin jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Man City saat ini unggul 14 poin atas Man Utd yang menempati posisi kedua klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK