Bale Makin Tajam, Kalahkan Ronaldo dan Messi

CNN Indonesia | Senin, 08/03/2021 20:28 WIB
Gareth Bale terus unjuk ketajaman di Tottenham Hotspur. Torehan gol Bale bahkan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Gareth Bale semakin bersinar di Tottenham Hotspur. (AP/Daniel Leal Olivas)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gareth Bale terus unjuk ketajaman di Tottenham Hotspur. Torehan gol Bale bahkan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bale kembali tampil menawan bersama Tottenham di Liga Inggris. Pemain asal Wales itu mencetak dua gol saat Tottenham menang telak 4-1 atas Crystal Palace di Stadion Tottenham, Senin (8/3) dini hari WIB.

Dua gol itu membuat produktivitas Bale terus meningkat dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu berhasil menjaringkan lima gol dari empat laga terakhir.


Selain dua gol ke gawang Palace, Bale mencetak sepasang gol ke gawang Burnley saat menang 4-0 di Liga Inggris. Satu gol lainnya tercipta saat The Lilywhites mengalahkan Wolfsberger AC 4-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Torehan lima gol Bale lebih baik dari yang dibuat Ronaldo di Juventus maupun Messi bersama Barcelona. Dalam periode yang sama, Ronaldo mencetak empat gol sementara La Pulga mengemas tiga gol.

Bale bukan saja unggul atas Ronaldo dan Messi. Bale juga berstatus pemain paling tajam di Tottenham jika mengacu lima laga terakhir, mengalahkan dua pemain yang diandalkan di lini depan Harry Kane dan Son Heung-min.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kane mencetak tiga gol sedangkan Son sama sekali tidak bisa menempatkan namanya di papan skor dalam lima laga terakhir tim London Utara.

Kembalinya ketajaman Bale jadi kabar baik buat Tottenham dan pelatih Jose Mourinho. Hal ini lantaran Tottenham sedang memasuki fase krusial perebutan tiket Liga Champions dan telah lolos ke 16 besar Liga Europa.

Tottenham menempati posisi keenam klasemen sementara di Liga Inggris. Bale dkk. hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat klasemen sementara.

Sementara di Liga Europa, Tottenham akan berjumpa dengan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb. Di atas kertas, skuad asuhan Mourinho unggul atas Dinamo Zagreb.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK