Jelang UFC 260: Ngannou Benci Ingat Duel Pertama Lawan Miocic

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 27/03/2021 21:00 WIB
Francis Ngannou benci kepada diri sendiri mengingat pertemuan pertamanya melawan Stipe Miocic yang berujung kekalahan. Francis Ngannou benci pada diri sendiri saat duel pertama lawan Stipe Miocic. (Getty Images via AFP/DOUGLAS P. DEFELICE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Francis Ngannou benci kepada diri sendiri mengingat pertemuan pertamanya di UFC melawan Stipe Miocic yang berujung kekalahan.

Ngannou saat ini menantang Miocic yang berstatus sebagai juara bertahan kelas berat UFC. Pertarungan keduanya akan berlanjut di UFC 260 yang digelar di Las Vegas, Minggu (28/3).

"Saya ingat pertarungan itu dari persiapannya. Jelas sekali saya tidak melakukan yang terbaik. Miocic tampil lebih baik pada malam itu," kata Ngannou pada konferensi pers dikutip Daily Mail.


"Saya benci menonton pertarungan itu karena saya tidak mengenali diri saya sendiri. Cara saya memukul, cara saya mendorong. Apakah itu saya? Saya tidak mengenali orang itu," tambah Ngannou.

Ngannou kali pertama menantang Miocic di UFC 220 tiga tahun silam. Ketika itu Ngannou kalah telak dari Miocic dengan angka mutlak.

The Predator mengaku banyak melakukan kesalahan dalam pertarungan pertamanya lawan Miocic. Namun, ia berjanji akan tampil sebagai sosok yang berbeda di UFC 260.

"Saya melakukan begitu banyak kesalahan dalam pertarungan itu. Saya bahkan tidak memiliki emosi yang tepat. Kali ini, segalanya akan berbeda. Saya punya cukup waktu dengan tim saya untuk menyelesaikan pertarungan dengan benar," ujar Ngannou.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Miocic memang masih memegang gelar juara dunia kelas berat UFC. Namun, Ngannou kembali dengan kekuatan yang berbeda dan siap merebut sabuk juara dari rivalnya itu.

Pertarungan Miocic vs Ngannou menjadi titel utama UFC 260. Duel perebutan gelar juara kelas berat itu akan berlangsung di Las Vegas, Minggu (28/3).

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK