Diklaim Tak Senonoh, Video Dybala dan Kekasih Dihapus TikTok

jun, CNN Indonesia | Selasa, 30/03/2021 02:26 WIB
Konten video bintang Juventus Paulo Dybala dan kekasihnya Oriana Sabatini dihapus TikTok lantaran dianggap tak senonoh. Video Paulo Dybala dan kekasih dihapus TikTok. (AP/Fabio Ferrari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Konten video bintang Juventus Paulo Dybala dan kekasihnya Oriana Sabatini dihapus TikTok lantaran dianggap tak senonoh.

Dalam video yang masih beredar di media sosial, Dybla dalam tayangan tersebut mencoba mengangkat Oriana dengan satu tangan. Yang jadi soal, tangan Dybala diletakkan di pangkal paha sang kekasih.

Usaha Dybala mengangkat kekasihnya dilakukan sebanyak tiga kali di depan dua anjing peliharaan mereka, Kaia dan Bowen.


Pada percobaan pertama, Oriana sempat teriak karena kehilangan keseimbangan ketika Dybala mencoba mengangkatnya dengan satu tangan di sela-sela kedua kaki sang kekasih.

Aksi mengangkat kekasih dengan satu tangan baru berhasil pada percobaan ketiga. Dengan cara yang sama, Oriana seperti terbang karena ditopang tangan Dybala.

Sport Bible melansir, rekaman tersebut telah dihapus dari TikTok karena dianggap tidak sesuai dengan kebijakan aplikasi berbagi video.

Oriana dikabarkan sempat mengunggah rekaman tersebut ke Instagram dibubuhi keterangan, "TikTok lagi. Mereka menghapus ini sehingga masuk ke Instagram," tulisnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Video Dybala dan Oriana sempat viral dan mengundang beragam reaksi dari netizen. Sebagian warganet menuding aksi penyerang timnas Argentina itu dianggap tak senonoh dan tak layak untuk konsumsi publik.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK