Klasemen Piala Menpora Usai Persebaya vs Persela Imbang

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 03/04/2021 21:56 WIB
Persebaya Surabaya berhak memuncaki klasemen Grup C Piala Menpora 2021 meski hanya bermain imbang 0-0 lawan Persela Lamongan, Sabtu (3/4). Persebaya Surabaya berada di puncak klasemen Grup C Piala Menpora 2021. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persebaya Surabaya tetap berhak memuncaki klasemen Grup C Piala Menpora 2021 meski hanya bermain imbang 0-0 lawan Persela Lamongan, Sabtu (3/4).

Walau masih ada satu pertandingan lagi, melawan PSS pada 7 April 2021, perolehan poin Persebaya sudah tak bisa dilampaui kontestan Grup C lainnya.

Seandainya pun Persebaya takluk dari PSS, posisi mereka akan tetap aman di peringkat kedua. Artinya, Persebaya tetap lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.


Sebaliknya, PSS harus menang saat jumpa Persebaya.  Imbang atau kalah lawan Persebaya akan membuat tim asuhan Dejan Antonic bergantung pada hasil laga Persela vs Persik Kediri. 

Adapun Madura United butuh keajaiban untuk lolos. Hanya mengoleksi 4 poin dari empat pertandingan, Madura United harus berharap PSS kalah dengan skor telak, sedangkan Persela dan Persik bermain imbang tanpa gol.

Sama seperti PSS, Persela dan Persik harus saling bunuh untuk menjaga peluang lolos ke babak delapan besar. Saat ini keduanya berada di posisi terbawah Grup C dengan 3 poin, tetapi Persela di atas Persik karena tak minus gol.

Pertandingan pada 7 April 2021 nanti akan menjadi penentu. Hanya saja, jika PSS menang atas Persebaya, habis sudah peluang Persela dan Persik, apapun hasil akhirnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Klasemen Grup C Piala Menpora 2021

1. Persebaya Surabaya (7 poin)
2. PSS Sleman (4 poin)
3. Madura United (4 poin)
4. Persela Lamongan (3 poin)
5. Persik Kediri (3 poin)

[Gambas:Video CNN]

(abd/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK