Ryuji dan Saddil Raih Poin di Liga Super Malaysia

CNN Indonesia | Minggu, 04/04/2021 14:59 WIB
Dua pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani, membantu tim masing-masing meraih poin di Liga Super Malaysia. Ryuji Utomo (kanan) saat masih membela Persija Jakarta. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pemain Timnas IndonesiaRyuji Utomo dan Saddil Ramdani, tampil di lanjutan Liga Super Malaysia pada pekan keenam yang berlangsung Sabtu (3/4) malam waktu setempat.

Ryuji yang bermain sebagai bek tengah tampil selama 90 menit dan membantu Penang menang 2-1 atas Perak.

Skuad berjuluk Black Panthers sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-11 lantaran dibobol Careca. Ryuji dan kawan-kawan mampu bangkit dan mencetak dua gol.


Pada pengujung babak pertama Anselmo Casagrande mencetak gol penyama kedudukan, dan Rafael Vitor membuat gol kemenangan pada menit ke-70.

Tambahan tiga poin dari Stadion Banda Raya membuat Penang kini menduduki peringkat keempat dengan 11 poin.

Sementara Saddil dan Sabah FA yang diasuh Kurniawan Dwi Julianto meraih satu poin saja setelah bermain imbang tanpa gol dengan Kuala Lumpur dalam laga tandang di Stadion KLFA.

Satu poin dari laga tandang membuat Sabah sementara menghuni peringkat kedelapan dengan lima poin.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kesebelasan yang dibela Ryuji dan Saddil akan bertemu pada lanjutan Liga Super pekan depan. Namun sebelumnya Penang akan bertamu ke markas Melaka United pada 6 April dan Sabah akan menjamu penguasa Malaysia, Johor Darul Takzim di hari yang sama.

Ryuji dan Saddil merupakan pemain Indonesi yang bermain di Liga Super Malaysia. Sementara Natanael Siringoringo bermain di Kelantan yang menghuni Liga Premier Malaysia.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK