Respons Pembalap Pertamina Mandalika Finis ke-12 Moto2 Doha

ptr, CNN Indonesia | Senin, 05/04/2021 07:59 WIB
Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder mengaku puas usai meraih poin di Moto2 Doha. Bo Bendsneyder finis di posisi ke-12 Moto2 Doha. (Arsip Mandalika Racing Team SAG)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder mengaku puas usai meraih poin di Moto2 Doha.

Bendsneyder mengakhiri balapan Moto2 Doha dengan hasil finis di posisi ke-12. Catatan tersebut membuat dirinya mengantongi empat poin tambahan di tangan.

"Saya senang dengan poin yang didapat setelah menjalani pekan yang sulit. Posisi ke-12 di balapan kedua di Qatar, kata Bendsneyder dalam akun instagram resmi miliknya.


Bendsneyder menjalani pekan yang sulit setelah hanya start dari posisi ke-15 di MotoGP Doha. Dengan tambahan empat poin, Bendsneyder kini sudah mengoleksi 11 poin dari dua seri balapan.

Pebalap Mandalika Racing Team SAG, Bo Bendsneyder dan Tom LuthiThomas Luthi tidak menyelesaikan balapan Moto2 Doha. (Arsip Mandalika Racing Team SAG)

Klasemen Moto2 2021 sendiri saat ini dipuncaki oleh Sam Lowes yang merebut dua kemenangan di dua seri awal. Lowes unggul 10 poin dari Remy Gardner yang jadi runner up di dua balapan di Sirkuit Losail.

Sementara itu rekan Bendsneyder, Thomas Luthi tidak bisa menyelesaikan balapan di MotoGP Doha. Luthi pun masih tetap dengan koleksi satu poin yang didapatnya dari balapan MotoGP Qatar.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Dari klasemen tim, Pertamina Mandalika ada di urutan kedelapan dengan koleksi 12 poin. Peluang Pertamina Mandalika untuk bisa masuk ke posisi lima besar terbuka lebar karena mereka hanya berselisih empat poin dari Petronas Sprinta Racing saat ini.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK