SOROT OLAHRAGA

PSS Temani Persebaya, PSG Kalahkan Bayern

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 08/04/2021 06:38 WIB
Berikut berita menarik dalam 24 jam terakhir mulai dari Piala Menpora hingga duel Bayern Munchen lawan PSG di Liga Champions. PSG kalahkan Munchen 3-2. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut sejumlah berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir mulai dari Piala Menpora hingga duel Bayern Munchen lawan PSG di Liga Champions.


Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

1. PSS Temani Persebaya Lolos ke Perempat Final Piala Menpora

PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 pada pertandingan penentuan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4) malam. Hasil ini membuat PSS sukses menemani Persebaya lolos ke perempat final Piala Menpora.


Pesepak bola PSS Sleman Bagus Nirwanto (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Antoni Putro Nugroho (ketiga kiri) saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan PSS Sleman dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.PSS Sleman lolos dengan status sebagai juara grup. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Gol tunggal kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Irfan Bachdim melalui eksekusi pelati di menit ke-46. Hasil ini membuat PSS jadi juara grup C sedangkan Persebaya lolos sebagai runner up.

2. Pembalap Pertamina Mandalika Kagum Dapat Banjir Dukungan

Pembalap Pertamina Mandalika Racing Team yang tampil di Moto2 2021, Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi, mengapresiasi dukungan yang diberikan fan Indonesia kepada mereka.

Pebalap Mandalika Racing Team SAG, Bo Bendsneyder dan Tom LuthiBo Bendsneyder senang mendapat banyak dukungan dari Indonesia. (Arsip Mandalika Racing Team SAG)

"Sangat bangga mendapatkan dukungan dari Indonesia, karena seperti kita lihat kondisi sekarang sulit tetapi dukungannya tetap luar biasa. Jadi ini memberikan kami banyak motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik," ucap Bo Bendsneyder.

Banner Video Highlights MotoGP 2021


3. PSG Kalahkan Bayern di Liga Champions


Paris Saint Germain (PSG) berhasil mengalahkan Bayern Munchen 3-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk PSG sedangkan satu gol lainnya dihasilkan oleh Marquinhos. Dua gol Bayern dibukukan oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK