PIALA MENPORA 2021

Malang Gempa, Persija vs Barito Putera Tetap Jalan

CNN Indonesia | Sabtu, 10/04/2021 16:29 WIB
Laga Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada perempat final Piala Menpora 2021 tak terganggu gempa bumi di Malang. Persija vs Barito tak terganggu gempa di Malang. (Antara Foto/ARI BOWO SUCIPTO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Laga Persija Jakarta vs Barito Putera di perempat final Piala Menpora 2021 tak terganggu gempa bumi yang berkekuatan magnitudo 6,7 yang melanda Kabupaten Malang pada Sabtu (10/4).

Duel Persija vs Barito di Piala Menpora itu rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam.

Kepastian laga akan berlangsungnya pertandingan Persija vs Barito disampaikan Media Officer PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni.


"Alhamdulillah semuanya dalam kondisi aman. Memang tadi berasa gempanya di hotel. Saat ini kami sedang dalam perjalanan ke stadion. Pertandingan tetap lanjut," kata Hanif Marjuni kepada CNN Indonesia, Sabtu (10/4).

Hanif menjelaskan, saat berita ini dibua, tim Persija yang berstatus tuan rumah sudah berangkat ke Stadion Kanjuruhan. Hanif mengaku, saat memberikan konfirmasi ini dia sedang mengawal bus yang ditumpangi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menuju stadion.

Adapun tim Barito Putera juga sudah berangkat ke lokasi pertandingan. Hal tersebut diungkapkan salah satu panitia pelaksana pertandingan (panpel) yang berada di Malang dan sehotel dengan PSM Makassar dan Barito Putera.

[Gambas:Video CNN]

"Alhamdulillah semuanya aman. Tadi saat gempa pemain PSM dan Barito Putera berhamburan keluar hotel. Sekarang sudah jalan ke Stadion," kata Bandung Saputra, salah satu Panpel pertandingan Piala Menpora 2021.

Selepas gempa yang berlangsung selama 37 detik tersebut hujan deras mengguyur Malang Raya. Namun kini kondisinya sudah tenang. Semua sudah kembali normal, meski was-was ada gempa susulan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Adapun pertandingan Persija kontra Barito Putera akan berlangsung mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini akan menentukan tim yang akan melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

(abd/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK