SOROT OLAHRAGA

Marquez Kembali Tampil di MotoGP, Madrid Bungkam Barcelona

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 11/04/2021 06:28 WIB
Berikut sejumlah berita menarik dari dunia olahraga mulai dari Marc Marquez hingga Real Madrid menaklukkan Barcelona di El Clasico. Real Madrid mengalahkan Barcelona di El Clasico Liga Spanyol. (REUTERS/SERGIO PEREZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga mulai dari Marc Marquez kembali ke lintasan MotoGP hingga Real Madrid menaklukkan Barcelona di El Clasico.

Berikut berita pilihan dalam 24 jam terakhir dari dunia olahraga:

1. Marc Marquez Bakal Tampil di MotoGP Portugal

Pembalap Honda Marc Marquez dinyatakan bisa membalap di MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Minggu (18/4).


"Saya sangat senang. Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau kembali berkompetisi," ujar Marquez.

MotoGP rider Marc Marquez of Spain steers his motorcycle during the Spanish Motorcycle Grand Prix at the Angel Nieto racetrack in Jerez de la Frontera, Spain, Sunday, July 19, 2020. (AP Photo/David Clares)Marc Marquez bakal kembali tampil di MotoGP Portugal. (AP/David Clares)

2. Persija Lolos ke Semifinal Piala Menpora

Persija Jakarta bakal menghadapi PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Barito Putera 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/4).

Gol kemenangan Persija di laga tersebut dicetak oleh Marko Simic, memanfaatkan assist dari Riko Simanjuntak.

Pesepak bola Persija Jakarta melakukan selebrasi usai mengalahkan Bhayangkara Solo FC dalam laga lanjutan Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021). Persija Jakarta melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Bhayangkara Solo FC dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/wsj.Persija lolos ke babak semifinal Piala Menpora. (Antara Foto/ARI BOWO SUCIPTO)

3. Real Madrid Kalahkan Barcelona di El Clasico

Real Madrid berhasil menaklukkan Barcelona dalam laga El Clasico dengan skor 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Toni Kroos sedangkan gol balasan Barcelona ditorehkan oleh Oscar Mingueza. Real Madrid pun jadi pemimpin klasemen sementara La Liga usai kemenangan ini.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK