UFC: GSP Sebut Ngannou dan Jon Jones Sama-sama Ketakutan

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 22:29 WIB
Legenda UFC Georges St-Pierre menyebut Francis Ngannou dan Jon Jones sama-sama takut berduel dalam perebutan sabuk juara kelas berat UFC. Jon Jones diklaim takut dengan Francis Ngannou. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda UFC Georges St-Pierre menyebut Francis Ngannou dan Jon Jones sama-sama takut berduel dalam perebutan sabuk juara kelas berat UFC.

Menurut St-Pierre yang akrab GSP itu, baik Jon Jones maupun Ngannou akan menerima tawaran duel itu jika tidak memiliki rasa takut satu sama lain.

"Ya, Jon Jones takut pada Francis. Dan Francis takut pada Jon Jones, karena jika mereka tidak takut, itu berarti mereka tidak peduli [soal gaji]," ujar GSP dikutip dari Bloodyelbow.


Jon Jones sudah dipersiapkan UFC sebagai penantang bagi pemenang Stipe Miocic vs Francis Ngannou di UFC 260, 28 Maret.

Akan tetapi, rencana pertarungan Ngannou vs Jones yang juga dalam perebutan sabuk juara kelas berat UFC itu berantakan, karena Jones meminta bayaran besar dari UFC.

[Gambas:Video CNN]

UFC sendiri menolak permintaan Jon Jones yang kini menempati posisi teratas dalam ranking pound for pound UFC usai Khabib Nurmagomedov pensiun.

"Bertarung, saya yakin itu penting bagi mereka. Sukses itu penting bagi mereka, dan ketika Anda membutuhkan semuanya, hal yang normal merasa takut," ucap GSP.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Jika bayarannya bagus, meskipun dia takut, bagaimanapun perasaannya, dia akan melakukan pekerjaan itu. Dia akan mengigit congornya dan melakukan pekerjaan itu," kata GSP menambahkan.

Bloodyelbow menyebut, UFC kemungkinan besar tidak akan menuruti keinginan Jones dan Ngannou yang meminta bayaran mewah. Karena itu, UFC lebih memilih opsi pertarungan Derrick Lewis vs Ngannou di tahun ini.

(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK