Jelang UFC 264, Poirier Menyesal Bikin Malu McGregor

CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 17:45 WIB
Dustin Poirier menyesal telah mempermalukan Conor McGregor di media sosial terkait dana amal untuk yayasan yang ia miliki. Dustin Poirier ketika mengalahkan Conor McGregor di UFC 257. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dustin Poirier menyesal telah mempermalukan Conor McGregor di media sosial terkait dana amal untuk yayasan yang ia miliki.

Poirier dan McGregor dipasikan bakal bertemu untuk kali ketiga di UFC 264 yang berlangsung 10 Juli, namun sebelum kepastian dari pihak UFC sempat muncul perang kata di antara kedua petarung kelas ringan tersebut.

Setelah ada kepastian pertarungan antara dirinya dan McGregor, Poirier pun mengaku menyesali kata-kata yang sempat ia cuitkan di Twitter.


"Saya begitu bersemangat soal amal saya, seperti yang Anda semua tahu. Saya melompat dan membawa masalah pribadi antara Conor dan yayasan saya ke publik. Kesalahan saya, kita seharusnya hidup dan belajar. Menyebarkan hal positif dan berbuat baik adalah tujuan saya," jelas Poirier.

Poirier menggiatkan sumbangan dan amal dalam pertarungannya beberapa tahun terakhir. Khabib Nurmagomedov dan Max Holloway pernah terlibat dalam penggalangan donasi yang digalakan Poirier.

Sebelumnya Poirier sempat menuding McGregor batal menyumbang dana sebesar US$500 ribu seperti yang dijanjikan petarung berjuluk The Notorious itu usai duel UFC 257 untuk yayasan milik Poirier tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Mendapat tudingan demikian, McGregor lantas membalas faktor ketidakjelasan tujuan donasi sebagai pangkal masalahnya tidak mengirim uang ke yayasan milik Poirier yang bergerak di bidang kemanusiaan untuk masyarakat di pedalaman Afrika.

Kejadian saling balas cuitan tersebut kemudian sempat memunculkan kabar duel trilogi Poirier vs McGregor batal. Namun sesaat kemudian Presiden UFC, Dana White, memastikan trilogi Poirier vs McGregor akan berlangsung di UFC 264.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK