Foden Pecat Pegawai yang Tulis Pesan Menantang Mbappe

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 03:03 WIB
Phil Foden memecat pegawai sosmed yang menulis pesan kontroversial di Twitter dengan menantang bintang PSG Kylian Mbappe. Phil Foden pecat tim media sosial yang kirim pesan kepada Kylian Mbappe. (AP/Ian Walton)
Jakarta, CNN Indonesia --

Phil Foden memecat pegawai sosial media yang menulis pesan kontroversial di Twitter seraya menantang bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Foden jadi bintang kemenangan Man City saat mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di Signal Iduna Park untuk memastikan tiket ke semifinal Liga Champions lawan PSG.

Selepas pertandingan, para penggemar dihebohkan dengan pesan kontroversial dari akun Foden yang kemudian segera dihapus.


"Mbappe, apakah kamu siap," tulis Foden dengan emoji jabat tangan di status twitternya.

Ternyata, penyerang 20 tahun itu tidak memegang kendali penuh atas akun media sosialnya. Pesan tersebut ditulis oleh salah satu staf yang mengelola media sosialnya.

Foden sangat marah dengan cuit tersebut yang sudah kadung viral. Pesan tersebut dilihat ribuan dari hampir setengah juta pengikut sebelum akhirnya dihapus.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pemain asal Inggris tersebut kemudian diklaim memecat pengelola akun media sosialnya, Ten Toes Media, yang dianggap telah mengirim pesan tanpa persetujuan Foden.

Foden yang saat ini masuk daftar pemain muda terbaik dunia bersama Mbappe. Keduanya berpeluang berhadapan langsung saat Man City bersua PSG di semifinal Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK