Pochettino Sebut Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 21:49 WIB
Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan Kylian Mbappe dan Neymar akan bertahan di Les Parisiens itu pada musim depan. Mauricio Pochettino optimistis Neymar dan Kylian Mbappe bertahan di PSG. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengatakan Kylian Mbappe dan Neymar akan bertahan di klub berjuluk Les Parisiens itu pada musim depan.

Pada bursa transfer akhir musim, Neymar dan Mbappe dirumorkan bisa meninggalkan PSG setelah diminati sejumlah klub Eropa, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Akan tetapi, Pochettino mencoba meyakinkan banyak pihak, kedua bintangnya akan tetap di ibu kota Prancis pada 2021/2022.


"Tujuannya adalah mempertahankan pemain terbaik. Klub ingin juara Liga Champions dan klub ini mampu mempertahankan Neymar dan Kylian untuk bertahan selama bertahun-tahun," ujar Pochettino kepada Cadena SER dikutip dari AS.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku cukup optimistis bisa mengadang Neymar dan Mbappe keluar dari Parc des Princes.

[Gambas:Video CNN]

"Dalam tiga bulan kami memiliki hubungan yang sangat bagi. Kedua pemain sangat berkomitmen kepada klub. Setiap tim ingin memiliki mereka. Saya optimistis mereka akan bertahan. Saya pikir Mbappe akan tetap bermain di PSG," Pochettino menegaskan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ketika ditanya soal peluang kemungkinan kehilangan salah satu dari Neymar dan Mbappe, Pochettino tidak ingin berandai-andai. Pelatih asal Argentina itu juga mengatakan menjaga Neymar dan Mbappe bukan hanya masalah uang.

"Bukan hanya uang. Ini adalah kapasitas manajemen. Ini soal struktur. Uang membantu karena membayar sebuah bakat. Saya tidak berpikir itu [uang] adalah hal yang menentukan, karena misalnya Tottenham, tanpa investasi kami mencapai final Liga Champions," tutur Pochettino.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK