Momen Kocak Zarco Menumpang Motor Miller di MotoGP Portugal

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 23:08 WIB
Momen koncak terjadi di FP2 MotoGP Portugal 2021 saat Johann Zarco menumpang motor Jack Miller di Sirkuit Algarve, Jumat (16/4). Johann Zarco Menumpang motor Jack Miller di MotoGP Portugal. (Dok. Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Momen koncak terjadi di latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Portugal 2021 saat Johann Zarco menumpang motor Jack Miller di Sirkuit Algarve, Jumat (16/4).

Tumpangan itu diberikan setelah motor Ducati Johann Zarco berasap lantaran mengalami kebakaran di area start.

Dalam video yang diunggah akun Twitter MotoGP, Zarco tampak masih berupaya menghidupkan motornya meski memiliki masalah.


Akan tetapi, pada saat yang bersamaan Jack Miller datang menghampiri, sekaligus menawarkan tumpangan. Zarco akhirnya menyerah dan memilih menumpang Miller ke garasi.

Pada FP2 MotoGP Portugal tersebut Zarco menempati posisi kedelapan tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 40,490 detik. Zarco tertinggal 0,624 detik di belakang Pecco Bagnaia yang mtercepat di FP2.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu, Jack Miller memiliki posisi yang lebih bagus dengan di tempat kelima dengan catatan waktu 1 menit 40,336 detik atau 0,470 detik di belakang Bagnaia.

Dalam latihan bebas kedua di MotoGP Portugal itu juga sempat terjadi insiden pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami yang mengalami kecelakaan di tikungan pertama.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Beruntung bagi Nakagami yang tidak terluka para meskipun sepeda motornya hancur akibat kecelakaan tersebut. Di FP2 MotoGP Portugal, Nakagami menempati posisi ke-10 usai tertinggal 0,745 detik.

Marc Marquez yang penampilannya dinanti-nanti di MotoGP Portugal mengalami penurunan di FP2 dibanding di FP1. Pada FP1, Marquez di posisi ketiga, namun di FP2 menempati tempat keenam.

Live streaming MotoGP Portugal 2021 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com pada Minggu (18/4). Sementara siaran langsung akan disiarkan Trans7.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK