Hasil Liga Spanyol: Getafe vs Madrid Tanpa Pemenang

nva, CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 03:56 WIB
Real Madrid hanya meraih satu poin saat bertamu ke Stadion Alfonso Perez, markas Getafe, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (19/4) dini hari waktu Indonesia. Real Madrid ditahan imbang Getafe. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid hanya meraih satu poin saat bertamu ke Stadion Alfonso Perez, markas Getafe, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (19/4) dini hari waktu Indonesia.

Madrid menghadapi perlawanan alot dari Getafe yang sedang berupaya menjauh dari zona degradasi. Kehilangan pemain-pemain utama di sektor pertahanan tampak cukup berpengaruh pada Madrid.

Sejak menit awal, pertahanan El Real menghadapi gelombang serangan Getafe yang tampil cukup nyaman.


Madrid butuh beberapa saat untuk bisa membangun serangan. Di saat Madrid mulai menemukan cara menyerang, Getafe pun kembali mengancam gawang Thibaut Courtois. Pada menit ke-24 bola yang ditendang Jaime Mata mengenai tiang.

Empat menit berselang giliran Madrid yang memiliki peluang setelah kiper David Soria gagal mengantisipasi umpan Marcelo, namun gawang Getafe tetap aman.

Getafe dan Madrid berbagi peluang hingga sisa babak pertama. Peluang Vinicius pada menit ke-39 dibalas Carles Alena pada menit ke-45.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pada babak kedua Getafe tak langsung menggebrak seperti pada awal babak pertama. Namun Madrid pun tak bisa melayangkan serangan-serangan berbahaya.

Setelah 10 menit babak kedua berjalan, Getafe kembali membuat Courtois bekerja keras. Seperti melalui tendangan bebas David Timor dan umpan Mathias Olivera.

Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir pertandingan matchday ke-31 La Liga Spanyol.

Tambahan satu poin dari hasil imbang dalam laga tandang ini membuat Madrid kini mengumpulkan 67 poin, tertinggal tiga poin dari Atletico yang berada di puncak klasemen dan hanya unggul dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat ketiga.

[Gambas:Video CNN]

Susunan pemain inti Getafe vs Real Madrid

Getafe:
David Soria; Allan-Romeo Nyom, Djene Dakonam, David Timor, Mathias Olivera; Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic; Carles Alena, Enes Unal, Marc Cucurella; Jaime Mata.

Real Madrid:
Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Victor Chust, Marcelo; Luka Modric, Isco; Rodrygo, Marco Asensio, Vinicius Junior; Mariano.

(nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK