Jadwal Siaran Langsung Final Piala Menpora Persija vs Persib

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 07:27 WIB
Berikut jadwal siaran langsung final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4). Ilustrasi pertandingan Persib vs Persija. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta. Berikut jadwal siaran langsung final Piala Menpora 2021 ̦Persija vs Persib.

Pertandingan final Piala Menpora 2021 akan digelar dua leg. Duel pertama dua klub perserikatan itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4) malam.

Sementara leg kedua antara Maung Bandung dan Macan Kemayoran akan digelar di Stadion Manahan, Minggu (25/4) malam.


Jadwal siaran langsung final Piala Menpora Persija vs Persib malam ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB di stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Laga Persib vs Persija sudah dinanti pelatih Pangeran Biru, Robert Rene Alberts. Guna meraih hasil maksimal dalam final turnamen pramusim, pelatih asal Belanda itu menegaskan pemulihan kondisi pemain menjadi syarat krusial.

"Kami menantikan dua laga final ini. Tim sudah siap setelah pemain melakukan pemulihan, meski tidak mudah bagi mereka untuk memulihkan kondisinya di saat Ramadan. Meski begitu, kami sudah bekerja sebaik mungkin untuk bisa bugar sepenuhnya di laga besok (hari ini)," ucap Robert.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Persib di Piala Menpora memiliki catatan tanpa kalah. Dari enam laga, Febri Hariyadi dan kawan-kawan menang empat kali dan seri dua kali.

Catatan tersebut menjadi perhatian pelatih Persija, Sudirman, yang optimistis bisa membawa skuad ibu kota menjadi juara.

"Memang kami tidak sempurna dalam Piala Menpora ini, tapi grafik penampilan kami selalu naik dalam setiap pertandingan yang kami lalui. Persib memang belum terkalahkan, insya Allah di akhir pertandingan akan kalah sama kami," kata Sudirman.

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Menpora Persija vs Persib

Kamis (22/4) 20.30 WIB / Stadion Maguwoharjo, Sleman / Indosiar & Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK