Pelatih PSM Makassar Bangga Pemain Dilirik Banyak Klub

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 20:08 WIB
Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola bangga para penggawa Juku Eja dilirik banyak klub usai Piala Kemenpora 2021. Hilmansyah (kuning) jadi salah satu pemain PSM Makassar yang dilirik klub lain. (Foto: Dok. Persija)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola bangga para penggawa Juku Eja dilirik banyak klub lantaran tampil apik di sepanjang Piala Kemenpora 2021.

Sejumlah klub mulai mengincar beberapa pemain PSM, seperti kiper Hilmansyah yang dikabarkan menarik minat Arema Malang. Begitu pula Yakob Sayuri yang jadi incaran salah satu klub asal Solo.

"Saya senang kalau banyak klub yang membidik pemain kami. Tapi kan pemain ini sudah terikat dan saya tidak bisa memaksakan karena mereka sudah ada kontraknya," kata Syamsuddin Batola saat memberikan keterangan persnya jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Kemenpora 2021 melawan PSS Sleman.


Selama pelaksanaan Piala Kemenpora 2021, PSM Makassar hanya membawa pemain lokal. Meski demikian dengan pemain lokal itu Pasukan Ramang lolos ke semifinal.

"Sebagai pelatih saya bangga, karena materi pemain semuanya pemain lokal. Sebagai pemain bola, ya itu sudah menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan mempunyai nilai yang tinggi," jelasnya.

Sementara, pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri menekankan dirinya tetap bertahan di PSM Makassar.

"Saya masih terikat kontrak dengan PSM dan apa yang beredar di media sosial biarlah berkembang begitu saja yang pastinya saya masih bertahan di PSM di musim ini," tegasnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

PSM Lolos ke semifinal usai mengalahkan PSIS Semarang lewat drama adu penalti 4-2. Sayang, Zulkifli Syukur dkk gagal melangkah ke final usai ditekuk Persija 3-4  di semifinal.

PSM akan menghadapi PSS Sleman dalam perebutan gelar ketiga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4).

[Gambas:Video CNN]

(mir/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK