Faceoff UFC 261: Usman Tersenyum, Masvidal Terus Mengoceh

CNN Indonesia | Sabtu, 24/04/2021 07:15 WIB
Kamaru Usman tersenyum, sedangkan Jorge Masvidal mengoceh saat face off berlangsung jelang UFC 261, Jumat (23/4). Aksi Jorge Masvidal dalam sebuah pertarungan UFC. Foto: AP/Frank Franklin II
Jakarta, CNN Indonesia --

Kamaru Usman tersenyum, sedangkan Jorge Masvidal mengoceh saat face off berlangsung jelang UFC 261, Jumat (23/4).

Faceoff UFC 261 antara Usman vs Masvidal sudah menunjukkan situasi yang memanas jelang pertarungan keduanya, Minggu (25/4). Masvidal terus mengoceh selama proses faceoff, sedangkan, Usman hanya tersenyum sembari terus menatap mata lawannya.

Presiden UFC Dana White yang menjadi penengah mencoba untuk mencukupkan prosesi tersebut tanpa bersalaman. Usman tampak elegan hadir dengan balutan jas hitam, sedangkan Masvidal naik ke panggung dengan menggunakan setelan jaket dan celana training berwarna kuning-hitam.


Usai melakukan face off, Usman dan Masvidal langsung mengambil sabuk gelar dan menaruhnya di pundak untuk berpose kepada awak media yang hadir.

Usman tampak santai saat berpose, tetapi Masvidal terus menerus melakukan gerakan tangan ke arah lehernya yang memaknai ia ingin menghabisi lawannya dalam pertarungan nanti.



Kamaru Usman vs Jorge Masvidal 2 akan terjadi di UFC 261, Minggu (25/4). Rematch Usman vs Masvidal ini akan berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Amerika Serikat.

Pada pertemuan pertama di UFC 251, Juli 2021, Usman menang angka telak atas Masvidal.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Rekor Kamaru Usman di MMA hingga saat ini adalah 18 kemenangan dan 1 kali kalah. Satu kekalahan Usman terjadi saat melawan Jose Caceres pada ajang CFA 11.

Sementara itu rekor Jorge Masvidal di MMA adalah 35 menang dan 14 kalah. Kekalahan terakhir dirasakan Masvidal saat melawan Usman di UFC 251, 12 Juli 2020.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK