Tiger Woods Kembali ke Lapangan Pasca Kecelakaan Maut

CNN Indonesia | Sabtu, 24/04/2021 09:30 WIB
Bintang golf dunia Tiger Woods memposting foto pertama di lapangan golf pasca kecelakaan maut awal tahun ini di akun instagramnya. Aksi Tiger Woods dalam sebuah kejuaraan golf sebelum kecelakaan. (Foto: REUTERS/MIKE SEGAR)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang golf dunia Tiger Woods memposting foto pertama di lapangan golf pasca kecelakaan maut awal tahun ini di akun instagramnya.

Sebuah postingan di akun Instagram Tiger Woods, Jumat (23/4), menunjukkan legenda golf itu tersenyum sambil berdiri menggunakan tongkat dengan memakai penyangga kaki dengan ditemani anjingnya yang duduk setia di dekatnya.

Ini foto pertama Woods yang dipublikasikan sejak kecelakaan mobilnya yang mengerikan awal tahun ini.


"Lapanganku saya datang lebih cepat. Tapi, saya senang memiliki rekan rehabilitasi yang setia. " tulis Woods dalam postingannya.

Pegolf papan atas asal Amerika Serikat itu mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat pada 23 Februari 2021 pagi.

Woods langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan hebat itu. Pegolf berusia 45 itu mengalami sejumlah cedera di bagian kaki dan harus melakukan operasi.

[Gambas:Instagram]



Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Los Angeles, kecelakaan tunggal yang dialami Woods terjadi pukul 07.12 pagi. Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap yang dikendarai Woods tiba-tiba kehilangan kendali hingga keluar dari jalan raya di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

A law enforcement officer looks over a damaged vehicle following a rollover accident involving golfer Tiger Woods, Tuesday, Feb. 23, 2021, in the Rancho Palos Verdes suburb of Los Angeles. Woods suffered leg injuries in the one-car accident and was undergoing surgery, authorities and his manager said. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)Mobil Tiger Woods rusak parah usai mengalami kecelakaan di Los Angeles, Februari lalu. (Foto: AP/Ringo H.W. Chiu)

Kendaraan yang dibawa Woods keluar dari jalan raya dan terguling ke lereng sebelum berhenti di dasar jurang. Rekaman video memperlihatkan bahwa SUV itu mengalami kerusakan parah di bagian depannya dan dikelilingi serpihan dari bagian kendaraan.

In this aerial image take from video provided by KABC-TV, a vehicle rest on its side after a rollover accident involving golfer Tiger Woods along a road in the Rancho Palos Verdes suburb of Los Angeles on Tuesday, Feb. 23, 2021. Woods had to be extricated from the vehicle with the Mobil Tiger Woods keluar lintasan dan terguling hingga berhenti di lereng bukit. (Foto: AP)

Mobil yang dikendarai Woods mengalami kerusakan yang cukup parah dan ia harus dievakuasi menggunakan 'jaws of life', alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap atau terjepit di dalam mobil.

Woods sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu tetapi sekarang sudah pulih untuk selanjutnya melakukan rehabilitasi.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK