Pesan Menyentuh Tim Bulutangkis untuk Prajurit KRI Nanggala

ptr, CNN Indonesia | Selasa, 27/04/2021 10:50 WIB
Kecelakaan KRI Nanggala-402 menimbulkan duka mendalam bagi Indonesia. Tim bulutangkis Indonesia pun mengungkapkan rasa duka cita mereka. Titik tenggelam KRI Nanggala. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kecelakaan KRI Nanggala-402 menimbulkan duka mendalam bagi rakyat Indonesia. Tim bulutangkis Indonesia pun mengungkapkan rasa duka cita mereka.

Lewat video yang diunggah akun resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), sejumlah pemain menyatakan simpati kepada korban dan keluarga yang ditinggalkan.

"Saya turut berbela sungkawa atas tenggelamnya kapal KRI Nanggala-402. Selamat berlayar menuju keabadian," tutur Anthony Ginting.


Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berharap para prajurit yang gugur mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Turut berduka cita atas tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402. Semoga seluruh korban ditempatkan di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Gloria.

[Gambas:Instagram]

"Turut berduka cita atas tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402. Semoga seluruh kru diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Selamat berlayar menuju keabadian," kata Fajar dan Rian.

Greysia Polii dan Jonatan Christie juga ikut memberikan rasa hormat dan simpati pada seluruh kru yang bertugas di KRI Nanggala 402.

"Saya turut bela sungkawa. Selamat berpatroli selamanya KRI Nanggala 402. Teruslah menjaga lautan Indonesia. Wira Ananta Rudira," ujar Greysia.

"Turut berbela sungkawa atas tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402. Semoga seluruh kru yang ada di dalam kapal tersebut dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan," tutur Jonatan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kapal KRI Nanggala-402 hilang kontak pada Rabu (21/4) saat tengah melakukan latihan. Pada hari Minggu (25/4), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyebut seluruh awak berjumlah 53 orang di kapal KRI Nanggala-402 meninggal dunia berdasarkan bukti-bukti yang telah ditemukan.

(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK