Mbappe Jadi Cadangan di Man City vs PSG

CNN Indonesia | Selasa, 04/05/2021 23:38 WIB
Penyerang Kylian Mbappe diklaim tidak akan tampil sebagai starter pada laga Manchester City vs Paris Saint-Germain di Liga Champions. Kylian Mbappe diklaim akan jadi cadangan di Man City vs PSG. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang muda Kylian Mbappe dikabarkan tidak akan tampil sebagai starter pada laga Manchester City vs Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari waktu Indonesia.

Mbappe berpotensi tampil dari bangku cadangan melawan Man City. Pemain asal Prancis itu absen saat PSG menang 2-1 atas Les di Liga Prancis akhir pekan lalu karena cedera betis.

Tidak hanya itu, striker 22 tahun tersebut juga terlihat berjalan dengan terpincang-pincang di Bandara Le Bourget pada Senin (3/5) waktu setempat saat skuad PSG akan bertolak ke Manchester.


Dikutip dari CBS Sports, Mbappe masih memiliki kemungkinan tidak akan dimainkan pada pertandingan krusial nanti. Selain masalah persiapan yang minim, PSG juga akan mempertimbangkan kenyamanan Mbappe terkait cederanya.

Kehilangan Mbappe bisa menjadi kerugian bagi Les Parisiens. Pasalnya, berkat penampilan apik mantan pemain AS Monaco itu juga PSG bisa menyingkirkan juara bertahan Bayern Munchen di babak perempat final.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Tanpa Mbappe, perjuangan tim asuhan Mauricio Pochettino di markas Man City bisa makin berat. Ditambah lagi, PSG harus mengejar deifisit satu gol usai kalah 1-2 dari Man City di leg pertama.

Meski demikian, Pochettino masih memiliki sejumlah opsi yang bisa menggantikan posisi Mbappe. Mauro Icardi, Julian Draxler, hingga Pablo Sarabia bisa diandalkan sebagai pelapis Mbappe.

Salah satu dari Icardi, Draxler, dan Sarabia bisa dipilih guna mengisi tiga pemain depan PSG bersama Neymar dan Angel Di Maria.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK