Gelar Pesta di Rumah, Messi Diinvestigasi La Liga

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 01:44 WIB
Lionel Messi menghadapi penyelidikan dari La Liga dan pemerintah Barcelona usai menggelar pesta di rumah bersama skuad Barcelona. Lionel Messi hadapi penyelidikan La Liga. (AP/Manu Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Lionel Messi sedang menghadapi penyelidikan yang dilakukan La Liga dan pemerintah Barcelona usai menggelar pesta makan-makan di rumah bersama skuad Barcelona.

Pada Senin (3/5) waktu setempat, Messi mengundang rekan setim dan juga staf Barcelona makan-makan di kediamannya. Pesta itu digelar jelang pertandingan krusial melawan Atletico madrid, akhir pekan ini.

Selain berpesta, dari pertemuan tersebut sempat terdengar nyanyian 'champeones, champeones' yang biasa dinyanyikan dalam pesta juara.


Dikutip dari Mirror, pihak Barcelona mengatakan pesta barbeku di rumah Messi itu tidak melanggar protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya, semua pemain Barcelona berasal dari bubble yang sama.

Akan tetapi, pada kenyataannya, pertemuan di rumah La Pulga itu juga dihadiri istri serta kekasih para pemain Blaugrana.

[Gambas:Video CNN]

Karena itu, pihak La Liga menggelar penyelidikan guna mencari tahu apakah acara tersebut melanggar enam peraturan yang berlaku di masa pandemi Covid-19 ini.

"Dinas kesehatan masyarakat akan mempelajari kasus tersebut," kata juru bicara pemerintah daerah Catalunya.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Laporan tersebut menyebutkan, pesta barbeku itu digelar di taman rumah Messi, dengan meja yang ditempatkan agak berjauhan agar bisa saling menjaga jarak.

Saat ini Barcelona masih tertinggal dua poin di belakang Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen Liga Spanyol. Kedua tim, termasuk juga Real Madrid sama-sama masih memiliki peluang yang sama untuk juara di musim ini.

(sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK