Mahrez Ucap Alhamdulillah Usai Bawa Man City ke Final

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 12:22 WIB
Pahlawan kemenangan Manchester City Riyad Mahrez mengucapkan alhamdulillah usai membawa The Citizens lolos ke final Liga Champions. Selebrasi Riyad Mahrez usai membobol gawang PSG di semifinal Liga Champions. (Foto: REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pahlawan kemenangan Manchester City Riyad Mahrez mengucapkan alhamdulillah usai membawa The Citizens lolos ke final Liga Champions.

Riyad Mahrez memborong dua gol kemenangan Man City atas PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB.

Kapten timnas Aljazair itu pun menunjukkan rasa suka cita dan syukur lewat unggahan foto selebrasi di akun Instagram miliknya.


"Jalan menuju final itu yang paling penting. Alhamdulillah," tulis pemain muslim itu dalam captionnya.

[Gambas:Instagram]

Pemain yang pernah menolak tawaran PSG itu menunjukkan penampilan luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions.

Bukan hanya mencetak dua gol pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Mahrez juga menjadi aktor penting dalam kemenangan Man City pada dua pertandingan Liga Champions sebelumnya.

Mahrez turut menyumbang gol pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan PSG dan ikut membobol gawang Dortmund dalam kemenangan 2-1 di babak perempat final Liga Champions.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pelatih Man City Pep Guardiola pun tak segan untuk melontarkan pujian atas penampilan pemain berusia 30 tahun itu.

"Riyad adalah pemain luar biasa, bakat besar, kualitas tinggi, terutama di pertandingan besar dia selalu siap. Kami tahu kualitasnya dengan cukup baik. Dia pemain yang fantastis," kata Guardiola pada konferensi pers pasca pertandingan dikutip dari The World Game.

"Para pemain dalam tahapan ini dinilai bagaimana mereka berperilaku dalam skenario terbesar, ujian besar. Dia menyukainya dan menikmatinya. Dia membuat gol yang bagus. Tiga gol dalam pertandingan tersebut, dia pantas mendapat pujian besar," ujar Guardiola menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK