Ancaman Mengerikan Kamaru Usman kepada Jake Paul

CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 05:33 WIB
Juara kelas welter UFC Kamaru Usman mengeluarkan ancaman mengerikan kepada YouTuber Jake Paul setelah mengunggah foto putrinya di Twitter. Kamaru Usman ancam Jake Paul. (USA TODAY Sports/Jasen Vinlove)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara kelas welter UFC Kamaru Usman mengeluarkan ancaman mengerikan kepada YouTuber Jake Paul setelah mengunggah foto putrinya di Twitter.

Jake Paul membuat unggahan tersebut sebagai respons dari komentar Usman terkait keributan dirinya dengan legenda UFC Daniel Cormier di UFC 261, 25 April.

Usai mengalahkan Jorge Masvidal, Usman mengaku siap menghadapi Jake Paul dan menyarankan kepada Cormier untuk beristirahat.


Hanya saja, reaksi dari Jake Paul itu rupanya tidak bisa diterima Usman. Pasalnya, YouTuber asal Amerika Serikat itu menyertakan foto puteri petarung asal Nigeria tersebut.

Ancaman mengerikan akhirnya dilayangkan Usman kepada Jake Paul melalui balasan dari cuitan tersebut.

[Gambas:Video CNN]

"Saya mengerti. Anda pikir ini adalah permainan yang mungkin tidak Anda sadari kalau sudah melukai orang lain," ucap Usman dikutip dari MMA Fighting.

"Saya tidak main-main, dan saya bisa mengubah hidup Anda dengan cara terburuk," kata Usman menambahkan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Meski ketegangan antara Kamaru Usman dan Jake Paul meningkat, namun peluang keduanya bertarung di ring tinju atau octagon tipis atau bahkan tidak sama sekali.

Usman merupakan petarung juara yang terikat kontrak dengan UFC. Sementara itu, Presiden UFC Dana White menegaskan tidak tertarik berbisnis dengan Jake Paul yang sukses memenangi tiga duel tinju ekshibisi melawan selebritas YouTube, mantan pemain NBA, dan mantan petarung UFC Ben Askren.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK