Kante Bintang Kemenangan Chelsea Atas Madrid

CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 07:48 WIB
Gelandang Chelsea N'Golo Kante menjadi inspirator dalam kemenangan The Blues atas Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions. N'Golo Kante berhasil menghentikan pergerakan Toni Kroos. (Foto: REUTERS/TOBY MELVILLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Chelsea N'Golo Kante menjadi inspirator dalam kemenangan The Blues atas Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions.

Pemain Prancis itu benar-benar menunjukkan penampilan dominan di lini tengah permainan.

Kante menunjukkan daya juang yang tinggi dalam menjaga transisi permainan dari bertahan ke menyerang dan dia juga berperan dalam proses terciptanya dua gol Chelsea ke gawang Real Madrid.


Di lansir dari Squawka, gelandang tangguh ini juga memainkan peran yang brilian dalam bertahan dengan mencatatkan 100 persen memenangkan duel udara, empat kali intersep, 3 kali menggagalkan peluang lawan, dan satu kali blok.


Berkat kontribusi besarnya tersebut, Kante terpilih menjadi man of the match pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.


Bahkan, gelar ini menjadi gelar kedua yang diraih Kante setelah dirinya juga terpilih menjadi sebagai man of the match pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

The Blues sukses mengalahkan Real Madrid 2-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions yang membuat kemenangan agregat 3-1. Dua gol Chelsea diciptakan Timo Werner dan Mason Mount.

Chelsea pun lolos ke final dan akan bertemu sesama tim Inggris, Manchester City, di Istanbul pada 29 Mei mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK