Hazard Tertawa Gembira Saat Madrid Kalah di Liga Champions

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 07:27 WIB
Eden Hazard tertangkap kamera tertawa gembira di saat Real Madrid dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions. Eden Hazard dapat sorotan tajam karena tertawa di akhir laga Chelsea vs Madrid. (REUTERS/TOBY MELVILLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eden Hazard tertangkap kamera tertawa gembira saat bergurau dengan pemain-pemain Chelsea di saat Real Madrid dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions.

Madrid tersingkir setelah kalah 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge. Hal itu membuat Madrid kalah 1-3 dari Chelsea dalam agregat secara keseluruhan.

Setelah pertandingan berakhir, Hazard tertangkap kamera bergurau dengan Kurt Zouma dan Eduoard Mendy. Hazard bahkan tertawa lepas saat berbincang dengan dua pemain tersebut.


Momen Hazard tertawa lepas dan bersenda gurau di lapangan saat Madrid tersingkir ini dianggap kurang pantas oleh banyak penggemar sepak bola di dunia maya. Akibat aksi itu, Hazard bahkan dianggap sebagai sosok yang masih menyukai dan merindukan Chelsea.

Hazard sendiri dipercaya turun sebagai pemain inti dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge.



Zinedine Zidane berharap Hazard bisa memberikan dampak positif bagi Madrid lantaran ia sudah familiar dengan Chelsea dan Stamford Bridge. Namun nyatanya, Hazard tidak bisa menolong Madrid dari kekalahan.

Hazard adalah mantan bintang Chelsea di era 2010-an. Bersama Hazard, Chelsea memenangkan dua gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan dua trofi Liga Europa.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Chelsea berusaha menahan kepergian Hazard namun pemain asal Belgia itu membulatkan tekad ingin bergabung dengan Real Madrid. Di Los Blancos, Hazard malah menunjukkan penurunan performa dan sering didekap cedera.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK