Mayweather Marah, Jake Paul Dihajar Dalam Konferensi Pers

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 07:38 WIB
Floyd Mayweather marah dan terlibat perkelahian dengan Jake Paul saat konferensi pers yang berakhir dengan mata youtuber itu lebam dan bibir berdarah. Petinju Floyd Mayweather terlibat perkelahian dengan youtuber Jake Paul. (Foto: AP/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia --

Floyd Mayweather marah dan terlibat perkelahian dengan Jake Paul saat konferensi pers yang berakhir dengan mata youtuber itu lebam dan bibir berdarah.

Petinju profesional Floyd Mayweather terlibat perkelahian dengan youtuber Jake Paul saat keduanya bertemu dalam konferensi pers untuk mempromosikan pertarungan Mayweather melawan Logan Paul, yang merupakan kakak dari Jake Paul. Pertarungan itu akan digelar pada Juni mendatang.

'Face-off' Mayweather dan Jake Paul dimulai setelah Jake Paul memberitahu Mayweather untuk memanggil manajernya Leonard Ellerbe untuk merancang pertarungan keduanya di masa depan.


"Panggil [manajer Leonard] Ellerbe, mari kita wujudkan pertarungan di masa depan," ucap Jake Paul dikutip dari Sportbible.

Mayweather pun meladeni ocehan Jake Paul dengan menjawab 'Saya bosnya sendiri'.

Setelah konfrontasi verbal terjadi Jake Paul dengan iseng mengambil topi dari kepala Mayweather lalu kabur. Hal itu semakin menyulut emosi sang petinju.


Mayweather lalu mengejar Jake Paul hingga perkelahian keduanya pun terjadi hingga harus dipisahkan oleh pengawal dari keduanya.


Jake Paul kemudian ditinggalkan oleh Mayweather dengan kondisi mata yang agak lebam dan bibir yang sedikit berdarah.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jake Paul mengatakan bahwa luka pada mata dan bibirnya itu disebabkan karena pukulan pengawal Mayweather.



"Sejujurnya [saya] telah menjalani 3 pertarungan mudah sebagai seorang profesional jadi sudah gatal untuk melakukan beberapa tindakan nyata [setelah] 1 dari 30 pengawal Floyd mendapat tembakan tepat di mata saya," tulis Jake Paul dalam twitternya.



[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK