Adu Jidat Oliveira vs Chandler di Faceoff UFC 262

CNN Indonesia | Sabtu, 15/05/2021 06:39 WIB
Faceoff UFC 262 diwarnai dengan adu jidat antara dua petarung yang bakal memperebutkan gelar kelas ringan, Charles Oliveira dan Michael Chandler. Charles Oliveira bakal menjalani duel perebutan sabuk kelas ringan melawan Michael Chandler. (AFP/Dylan Buell)
Jakarta, CNN Indonesia --

Faceoff jelang UFC 262 diwarnai dengan adu jidat antara Charles Oliveira dan Michael Chandler yang bakal memperebutkan sabuk juara kelas ringan.

Dalam timbang badan sekaligus faceoff jelang UFC 262, Oliveira dan Chandler saling berhadapan hingga keduanya beradu kening.

Chandler yang lebih dulu melakukan timbang badan mendapat sorakan dukungan dari penonton yang menghadiri sesi tersebut. Mantan juara Bellator itu kemudian menepi setelah timbang badan dan bersalaman dengan bos UFC, Dana White.


Selanjutnya Oliveira naik panggung sambil berlari kecil dan melakukan timbang badan. Setelah bobotnya dinyatakan sah, Oliveira pun menghampiri White yang berdiri di samping Chandler.

Oliveira dan Chandler pun bersalaman. Seketika kedua petarung beradu jidat. Namun situasi tidak lantas memanas, Oliveira dan Chandler dapat mengontrol emosi masing-masing dan White pun langsung memisahkan keduanya.

[Gambas:Instagram]

Setelah faceoff main event UFC 262 tersebut, Chandler bertepuk tangan dan Oliveira menepuk dada.

Oliveira merupakan petarung peringkat ketiga di kelas ringan, sementara Chandler menempati peringkat keempat.

Chandler baru saja masuk dalam ajang promotor UFC pada September 2020 setelah lepas kontrak dari Bellator. Di Bellator, petarung 35 tahun itu pernah menjadi juara kelas ringan sebanyak tiga kali. Chandler baru sekali main di UFC, yakni ketika mengalahkan Dan Hooker pada Januari 2021.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sedangkan bagi Oliveira, UFC 262 merupakan duel perebutan sabuk pertama setelah hampir 11 tahun bernaung di bawah UFC.

Sementara di faceoff co-main event UFC 262 antara Tony Ferguson dan Beneil Dariush juga berlangsung dengan sportif. Kedua petarung kelas ringan itu sekadar bersalaman dan berpose berhadapan beberapa detik saja.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK