Pogba: Kante Licik dan Penipu

jal, CNN Indonesia | Minggu, 16/05/2021 23:42 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku kompatriotnya yang memperkuat Chelsea, N'Golo Kante sebagai 'penipu'. Paul Pogba menyebut N'Golo Kante sosok yang licik dalam permainan. (Pool via REUTERS/CLIVE BRUNSKILL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku kompatriotnya yang memperkuat Chelsea, N'Golo Kante sebagai 'penipu'.

Kante diketahui sebagai sosok yang populer di kalangan suporter. Mantan pemain Leicester City itu jadi salah satu pesepakbola yang dicintai oleh fan klub sepak bola manapun.

Kante dicintai karena sosoknya yang rendah hati. Gelandang berusia 30 itu juga nyaris tak pernah membuat kontroversi.


Meski disukai banyak orang, Pogba mengungkapkan sedikit keburukan Kante. Pogba mengatakan Kante kerap bertindak licik dalam sebuah permainan.

Di luar itu, Pogba tak memungkiri Kante adalah sosok yang menyenangkan saat berada di dalam maupun di luar lapangan.

"Dia banyak berbuat curang. Dalam permainan kartu, dalam permainan menggunakan papan. Sejujurnya saya mengatakan yang sebenarnya. Dia curang," ujar Pogba seperti dilansir Express.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

"Dia bilang dia tidak curang, tapi dia melakukannya. Dia menggunakan kelicikan. Dia anak yang pintar, tetapi tidak apa-apa. Anda harus mencintainya," ia melanjutkan.

Pogba dan Kante merupakan sosok penting di timnas Prancis asuhan Didier Deschamps. Pogba dan Kante turut andil dalam sukses Les Bleus mengangkat trofi Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Kroasia di final.

Di Liga Inggris, Pogba dan Kante kerap bertemu sebagai lawan. Kedua pemain sama-sama memperkuat tim besar di Negeri Ratu Elizabeth II.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK